Sukses

Arsenal Ganggu Upaya Chelsea Dapatkan Philippe Coutinho

Arsenal masuk dalam persaingan untuk mendatangkan Philippe Coutinho yang juga menjadi target dari Chelsea.

Jakarta Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan gelandang Barcelona yang saat ini menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, Philippe Coutinho.

Coutinho kehilangan tempat di skuad Barcelona karena performanya menurun. Musim panas lalu, pemain asal Brasil itu memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.

Bayern punya opsi pembelian permanen senilai 120 juta euro. Namun, raksasa Bundesliga itu kabarnya tidak bakal mengaktifkan opsi itu. Artinya, ketika musim ini berakhir maka Coutinho harus kembali ke Barcelona.

Sejumlah klub kabarnya tengah memantau situasi Coutinho. Dari Inggris, Chelsea diklaim menjadi tim yang paling serius menginginkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kini seperti dilansir Le10Sport, Arsenal rupanya tak mau ketinggalan. Klub London Utara itu diyakini juga ingin memboyong Coutinho ke Emirates Stadium pada musim panas ini.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Memahami Kultur Sepak Bola Inggris

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, disebut memimpikan kehadiran Coutinho di dalam skuatnya untuk musim depan. Arsenal pun kabarnya sudah menghubungi perwakilan Coutinho, Kia Joorabchian.

Bermain di Inggris bukan hal baru bagi Coutinho karena di sana namanya meroket, berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan selama berseragam Liverpool.

Selama enam tahun membela Liverpool, Coutinho tercatat bermain sebanyak 201 kali dengan mencetak 54 gol di semua kompetisi.

Sementara bersama Bayern musim ini, Coutinho sudah tampil sebanyak 32 kali dengan menciptakan sembilan gol dan enam assist di semua kompetisi.

Sumber: Le10Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis, Ari Prayoga, published 25/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Bursa Transfer

  • Bola.net