Sukses

Valencia Mulai Dekati Kepa Arrizabalaga

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dikabarkan menjadi target transfer Valencia pada musim panas nanti.

London - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga dikabarkan menjadi target transfer Valencia pada musim panas nanti.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi penjaga gawang termahal di dunia ketika bergabung dengan Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018. Namun, status tersebut tak membuat Kepa cemerlang di Stamford Bridge.

Setelah menduduki kursi kiper utama, Kepa Arrizabalaga tersisih dalam empat pertandingan terakhir Chelsea sebelum Premier League dihentikan akibat pandemi virus corona.

Kepa hanya mempertahankan enam clean sheet dalam 25 pertandingan Premier League musim ini.

The Blues jiga disebut sedang mempertimbangkan untuk melepas Kepa. Menurut Mundo Deportivo, Valencia menunjukkan ketertarikan.

Laporan itu mengklaim bahwa Los Che membidik Kepa untuk menggantikan Jasper Cillessen. Mereka menilai Kepa Arrizabalaga sebagai pemain ideal untuk bergabung dengan menjelang musim 2020-2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laporan Media Spanyol

Media-media Spanyol mengklaim Kepa Arrizabalaga tak akan berseragam Chelsea musim depan.

Kabar itu makin kencang ketika manajer Chelsea, Frank Lampard dalam beberapa kesempatan lebih memilih memasang Willy Caballero dalam beberapa pekan jelang terhentinya Premier League akibat pandemi virus corona.

 

3 dari 3 halaman

Caballero Perpanjang Kontrak

Selain itu, Caballero juga baru saja menambah durasi kontrak bersama Chelsea. Kenyataan itu membuat masa depan Kepa makin menjadi tanda tanya besar.

Sumber: Mundo Deportivo via Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini