Sukses

Pebulutangkis Pelatnas Berlebaran dengan 'Keluarga Kedua'

Atlet bulutangkis Indonesia merayakan Lebaran di Pelatnas Cipayung. Mereka melakukan karantina mandiri sejak pulang dari All England.

Jakarta Atlet-atlet bulu tangkis Indonesia merayakan lebaran di pelatnas Cipanyung. Mereka tidak mudik setelah sebelumnya menjalani karantina mandiri sepulang dari All England, pertengahan Maret lalu. 

Meski tidak berkumpul dengan keluarga tercinta, kehangatan suasana lebaran masih dirasakan para pebulu tangkis andalan Tanah Air itu. Momen ini terekam lewat foto yang diunggah pemain ganda putra, Fajar Alfian, lewat akun Instagramnya. Fajar bersama rekan-rekannya yang lain, yakni Reza Pahlevi, Chico Wardoyo, Rolly Carnando, dan lain-lain, berfoto setelah menjalani salat Id. 

Fajar menuliskan caption, "Eid mubarak bersama keluarga kedua di PBSI." 

Unggahan Fajar mendapat komentar dan fans, artis Dion Wiyoko, dan dua eks pemain Persib Bandung, Atep dan Dias Angga.

Meski jauh dari keluarga, mereka tetap bersemangat. Apalagi, jauh dari keluarga merupakan langkah terbaik pada masa pandemi virus corona. 

Selain demi kebaikan bersama, PBSI memberlakukan karantina juga unguk menghadapi rentetan turnamen 2020 yang tertunda karena pandemi virus corona.

Dalam jadwal terbaru, turnamen bulu tangkis dunia akan dimulai pada pertengahan Agustus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Positif

 
 
 
View this post on Instagram

Eid mubarak bersama keluarga kedua di PBSI 🙏🏻

A post shared by Fajar Alfian (@fajaralfian95) on

Selama menjalani karantina di Cipayung, atlet Indonesia tak hanya berlatih. Mereka juga terlibat dalam gerakan membantu masyarakat yang tedampak wabah virus corona.

Sumber: Instagram

Disadur dari Bola.com (Penulis, Wiwig Prayugi, published 24/5/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.