Sukses

Nekat, Newcastle Bidik Zidane Sebagai Manajer Baru

Tim kontestan EPL itu berencana menjadikan Zinedine Zidane manajer baru mereka musim depan.

Madrid - Sebuah langkah ambisius bakal diambil oleh Newcastle United. Tim kontestan EPL itu berencana menjadikan Zinedine Zidane manajer baru mereka musim depan.

Newcastle United belakangan diberitakan tengah ketiban durian runtuh. Mereka akan diambil alih oleh investor kaya raya asal Arab Saudi.

Investor anyar mereka ini diberitakan ingin menjadikan The Magpies penantang gelar yang serius musim depan. Untuk itu mereka akan mengucurkan uang dalam jumlah besar untuk memperkuat tim mereka.

Sportsmole mengklaim bahwa investor baru Newcastle ingin timnya dilatih pelatih beken. Untuk itu mereka ingin menggoda Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru The Magpies musim depan.

Pertimbangan utama Newcastle merekrut Zidane karena rekam jejaknya yang sangat bagus.

Zidane sudah terbukti menjadi manajer yang impresif. Ia sudah memenangkan 10 gelar juara saat menukangi Real Madrid, termasuk tiga trofi Liga Champions.

Selain itu dengan kharisma yang ia miliki, Newcastle berharap Zidane mampu menarik pemain-pemain terbaik dunia ke St James Park.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa Newcastle United bakal sulit untuk membajak Zidane dari Real Madrid.

Sang pelatih diberitakan sangat berkomitmen di Real Madrid. Ia ingin memenangkan lebih banyak trofi juara bersama Los Blancos sehingga ia tidak akan tertarik untuk pindah ke St James Park.

Selain itu Zidane juga memiliki kontrak yang panjang di Bernabeu, sehingga sulit rasanya bagi Newcastle untuk membajak Zidane di musim panas nanti.

 

3 dari 3 halaman

Alternatif Lain

Calon pemilik Newcastle diberitakan sudah mengantongi alternatif lain jika Zidane gagal mereka rekrut. Mereka ingin menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka musim depan.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.