Sukses

Perdana Menteri Spanyol Restui La Liga Berjalan Lagi 8 Juni 2020

Hingga berita ini turun, Presiden La Liga, Javier Tebas, belum memberikan pernyataan resmi. Diyakini, dalam beberapa hari ke depan, bakal ada pengumuman.

Madrid - Pemerintah Spanyol akhirnya memberikan lampu hijau bagi La Liga untuk menyelesaikan musim ini. Rencananya salah satu kompetisi elite Eropa itu akan bergulir lagi awal Juni mendatang.

"La Liga bisa dimulai lagi sejak 8 Juni. Dengan catatan, kompetisi harus melalui protokol kesehatan dan keamanan yang diperlukan," kata Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez dalam jumpa pers, Sabtu (23/5/2020).

Meski Sanchez memberikan izin per 8 Juni, kompetisi La Liga mungkin baru akan dimulai lagi pada akhir pekan tersebut, yakni mulai dari Jumat (12/6/2020).

Hingga berita ini turun, Presiden La Liga, Javier Tebas, belum memberikan pernyataan resmi. Diyakini, dalam beberapa hari ke depan, bakal ada pengumuman.

La Liga akan kembali menjadi kompetisi elite Eropa berikutnya yang dilanjutkan. Sebelumnya, Bundesliga sudah lebih dulu melanjutkan kompetisi pada akhir pekan kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

Barcelona masih memimpin klasemen La Liga dengan 58 poin dari 27 pertandingan. Real Madrid berada tepat di bawahnya dengan perbedaan dua poin.

Setiap tim masih memiliki 11 pertandingan tersisa. Belum diketahui apakah pertandingan bakal terlaksana dengan atau tanpa penonton.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.com (penulis Gregah, published 23/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini