Sukses

Arteta Bakal Bikin Pepe Tambah Bersinar di Arsenal

Kehadiran Mikel Arteta diyakini bisa mengeluarkan performa terbaik dari bintang Arsenal Nicolas Pepe. Hal ini disampaikan eks striker The Gunners, Jeremie Aliadiere.

Liputan6.com, London - Kehadiran Mikel Arteta diyakini bisa mengeluarkan performa terbaik dari bintang Arsenal Nicolas Pepe. Hal ini disampaikan eks striker The Gunners, Jeremie Aliadiere.

Arsenal membeli Pepe musim panas kemarin. Harganya mencapai 72 juta pound sterling sekaligus menjadikannya sebagai pemain Arsenal termahal.

Namun penampilan Pepe masih jauh dari memuaskan. Ia baru mencetak empat gol dan enam assist dari 24 laga Liga Inggris.

"Saya pikir Arteta sangat cocok dengan Pepe. Dia pasti akan menjadikan Pepe sesuatu yang tak sia-sia," ujar Aliadiere seperti dilansir Evening Standard.

"Sebagai pemain Arteta dikenal sebagai pemain berkualitas dan simpel. Dan saya pikir Arteta akan menerapkannya pada Pepe," kata eks pemain Arsenal itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Bertalenta

Di sisi lain Aliadiere percaya Pepe punya potensi besar untuk menjadi tumpuan Arsenal di lini depan.

"Musim lalu saya menyaksikan penampilannya di Lille dan sangat luar biasa. Tidak ada yang meragukan kemampuannya," ujarnya.

"Namun dia terkadang melakukan hal yang merepotkan dirinya sendiri. Itulah yang akan diperbaiki Arteta."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nicolas Pepe

Video Terkini