Sukses

Pegulat WWE Tewas Digulung Ombak Laut, Istri Tulis Pesan Menyentuh

Eks pegulat WWE yang tewas diusia 39 tahun itu, pada pekan lalu, sedang berenang bersama putranya, Aryeh.

Liputan6.com, California - Siliana Gaspard dirundung duka. Dia merupakan istri dari pegulat WWE, Shad Gaspard yang ditemukan teas di bibir pantai Venice, Los Angler, Rabu (20/5/2020) waktu setempat.

Eks pegulat WWE yang tewas diusia 39 tahun itu, pada pekan lalu, sedang berenang bersama putranya, Aryeh. Saat sedang berenang, ombak besar menyapu Gaspard dan putranya yang baru 10 tahun.

Gaspard sempat berteriak untuk menyeamatkan putranya. Aryeh pun selamat tanpa cedera bersama perenang lainnya. Namun, Gaspard tidak ditemukan selama dua hari.

Pria kelahiran New York itu baru ditemukan pada Rabu pagi. Dia ditemukan sekitar 46 meter dari pantai oleh seorang penjaga pantai, sudah tidak bernyawa.

Siliana berusaha tegar. Dia pun mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua orang yang sudah menemukan jasad petarung WWE di awal tahun 2000-an.

"Aryeh, saya dan keluarga Gaspard serta Chittick ingin mengambil waktu ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas doa dan dukungan mereka. Kami berduka atas kehilangan Shad yang kami cintai," tulis Siliana di akun Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelindung Keluarga

Siliana melanjutkan, semasa hidupnya, Shad Gaspard merupakan pria yang baik sekaligus pelindung keluarga. Bahkan, dia menyebut Shad Gaspard sebagai pahlawan di dunia nyata.

"Shad adalah seluruh dunia kami dan kami adalah dunianya. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan apa artinya dia bagi kami semua. Dia adalah hati kami, jiwa kami, pelindung kami, pejuang kami. Dia adalah kekuatan alam yang cerah, yang membawa suka cita bagi banyak orang melalui sifatnya yang gembira dan ramah."

"Pencurahan cinta dari teman, kolega, dan penggemar Shad memiliki arti lebih bagi kami daripada yang dapat Anda bayangkan. Kami ingin sekali lagi berterima kasih kepada penjaga pantai, penyelam, pemadam kebakaran, dan departemen kepolisian atas upaya mereka. Saya sangat mencintaimu, sayang,” tulis Siliana Gaspard.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Duka Pegulat WWE

Kematian Gaspard menjadi duka tersendiri di dunia WWE. Mantan hingga pegulat WWE pun merasa kehilangan, seperti Triple H dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

"Saya bergabung dengan fans di seluruh dunia karena kita sangat mencintai Shad Gaspard sebagai ayah yang peduli. Dalam keadaan yang benar-benar tragis, dia masih ingat anaknya," kicau Triple H di akun Twitter pribadinya.

"Doa saya panjatkan untuknya, istri, anak, dan keluarga Shad Gaspard dari waktu yang tidak terpikirkan ini. Sahabat, ini adalah waktu yang sulit. Anda orang yang hebat," timpal The Rock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini