Sukses

Pukulan Telak Buat Chelsea, Dua Target The Blues Sudah Teken Kontrak Baru

Sebelumnya, Chelsea mencari dua kiper sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga. Chelsea masih punya Willy Caballero.

Liputan6.com, London - Pukulan ganda dirasakan klub Liga Inggris, Chelsea. Pasalnya, dua pemain yang jadi target mereka menyetujui kontrak baru di minggu yang sama.

Sebelumnya, Chelsea mencari dua kiper sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga. Sang manajer, Frank Lampard, sudah tidak mempercayai lagi dan banyak nama yang dikaitkan sebagai pengganti.

Namun, rencana Lampard kini berantakan. The Sun melaporkan pada awal minggu lalu bahwa Chelsea telah menargetkan kiper Bayern Munchen Manuel Neuer. Tapi, kabarnya ia sudah menandatangani kontrak baru.

Sejak itu keadaan menjadi lebih buruk, setelah sebuah laporan terpisah menyatakan bahwa mereka juga harus menghentikan perburuan Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Tapi, sekarang tampaknya ia juga telah menyetujui persyaratan kontrak baru.

Chelsea sekarang dapat memiliki masalah nyata jika mereka tidak menemukan target lain. Memang masih ada Willy Caballero di kursi cadangan, tapi dia tidak bisa menjadi pilihan pertama untuk tim Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Termahal di Dunia

Kepa memang kesulitan musim ini. Ia tampil inkonsiste, yang memicu spekulasi perihal masa depannya.

Sebagai kiper penyandang status termahal di dunia, performa Kepa di lapangan belum sesuai dengan status tersebut.

3 dari 3 halaman

Blunder

Lampard bahkan pernah mencadangkan Kepa selama beberapa pekan terkait sejumlah blunder yang dibuat kiper Spanyol itu.

Kini, Kepa harus berjuang membuktikan diri, sampai akhirnya mendapatkan kesempatannya kembali di tim inti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kepa Arrizabalaga