Media Spanyol Klaim Kepa Arrizabalaga Bakal Tinggalkan Chelsea

Oleh Gregah Nurikhsani pada 23 Mei 2020, 18:25 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 18:25 WIB
6 Kiper Hebat di Pentas Premier League

Jakarta - Masa depan Kepa Arizzabalaga bersama Chelsea kembali dipertanyakan. Media Spanyol mengabarkan dia tidak memperkuat The Blues musim depan. 

Sejauh ini Kepa kerap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea. Akan tetapi, seringkali penampilannya jauh di bawah ekspektasi.

Padahal, mantan kiper Athletic Bilbao ini dibeli dengan harga mahal. Ia pun dikabarkan masuk dalam daftar jual pemain musim panas ini, atau setidaknya akan dipinjamkan.

Kabar itu makin kencang tatkala manajer Frank Lampard dalam beberapa kesempatan lebih memilih memasang Willy Caballero dalam beberapa pekan jelang terhentinya Premier League akibat pandemi virus corona COVID-19.

Selain itu, Caballero juga baru saja menambah durasi kontrak bersama Chelsea. Kenyataan itu membuat masa depan Kepa makin menjadi tanda tanya besar.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Valencia?

Pembelian Pesepak Bola Termahal Chelsea
3. Kepa Arrizabalaga - Kepa Arizabalaga berpindah ke Chelsea dengan biaya 80 juta euro. Angka tersebut membuatnya menjadi kiper termahal di dunia hingga sekarang. (AFP/Ben Stansall)

Media Spanyol, Sport, mengklaim manajemen Chelsea tengah berupaya menerbangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Los Rojiblancos juga siap melepas penjaga gawang terbaiknya itu demi menyeimbangkan neraca keuangan yang terdampak crona.

Selain itu, Valencia muncul sebagai kandidat kuat klub yang akan dibela Kepa musim depan. Tidak jelasnya masa depan Jasper Cillessen di Mestalla makin memperkuat isu ini.

 

Sumber: 101 Great Goals

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Gregah Nurikhsani/Editor: Gregah Nurikhsani, published 23/5/2020)

Lanjutkan Membaca ↓