Arsenal Mulai Negosiasi dengan Rabiot

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 23 Mei 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 11:30 WIB
Gaji Tertinggi di Juventus

Liputan6.com, London - Arsenal mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Adrien Rabiot. The Gunners membuka pintu negosiasi untuk merekrut gelandang milik Juventus tersebut.

Rabiot sebenarnya baru bergabung dengan Juventus. Ia pindah dari PSG tahun lalu dengan status sebagai pemain free agent.

Belum genap satu tahun, Rabiot digosipkan ingin hengkang dari Juventus. Hal ini dikarenakan ia merasa tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Turin.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Arsenal tertarik untuk merekrut sang gelandang. Untuk itu mereka mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan pemain Prancis itu.

Menurut laporan tersebut, Rabiot merupakan salah satu pemain yang jadi prioritas transfer Mikel Arteta di musim panas nanti.

Arteta memang sangat membutuhkan gelandang baru. Ia menilai para gelandang Arsenal saat ini tidak mampu menerapkan taktik yang ia rancang untuk The Gunners.

Arteta yakin Rabiot bisa menjadi pemain yang krusial untuk Arsenal. Itulah mengapa Arteta ingin memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Juventus Vs Hellas Verona
(AP/Paola Garbuio)

Arsenal sudah membuka komunikasi dengan agen Rabiot. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong Rabiot ke Emirates Stadium.

Proses ini masih berada di tahap awal, namun sejauh ini perkembangannya cukup positif. Arsenal punya rival yang berat untuk mengamankan tanda tangan Rabiot.

Mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Everton untuk merekrut pemain 25 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓