Sukses

Arsenal Mulai Negosiasi dengan Rabiot

Arteta yakin Rabiot bisa menjadi pemain yang krusial untuk Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Adrien Rabiot. The Gunners membuka pintu negosiasi untuk merekrut gelandang milik Juventus tersebut.

Rabiot sebenarnya baru bergabung dengan Juventus. Ia pindah dari PSG tahun lalu dengan status sebagai pemain free agent.

Belum genap satu tahun, Rabiot digosipkan ingin hengkang dari Juventus. Hal ini dikarenakan ia merasa tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di Turin.

Le 10 Sports mengklaim bahwa Arsenal tertarik untuk merekrut sang gelandang. Untuk itu mereka mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan pemain Prancis itu.

Menurut laporan tersebut, Rabiot merupakan salah satu pemain yang jadi prioritas transfer Mikel Arteta di musim panas nanti.

Arteta memang sangat membutuhkan gelandang baru. Ia menilai para gelandang Arsenal saat ini tidak mampu menerapkan taktik yang ia rancang untuk The Gunners.

Arteta yakin Rabiot bisa menjadi pemain yang krusial untuk Arsenal. Itulah mengapa Arteta ingin memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Arsenal sudah membuka komunikasi dengan agen Rabiot. Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong Rabiot ke Emirates Stadium.

Proses ini masih berada di tahap awal, namun sejauh ini perkembangannya cukup positif. Arsenal punya rival yang berat untuk mengamankan tanda tangan Rabiot.

Mereka harus bersaing dengan Manchester United dan Everton untuk merekrut pemain 25 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Adrien Rabiot