Sukses

Neymar Bisa Kembali Berkostum Barcelona

Neymar dikaitkan akan kembali ke Barcelona. Mantan pemain Barcelona Sylvinho Mendes Campos masa depan Neymar berada di tangannya sendiri.

Liputan6.com, Paris - Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 lalu. Dia bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai rekor transfer dunia senilai 222 juta euro.

Tetapi, Neymar terus dikaitkan bakal kembali ke Barcelona. Bintang asal Brasil tersebut dikabarkan tak bahagia di PSG dan kerap dilanda cedera.

Meski begitu, Neymar masih mampu mencetak 69 gol dan 39 assist dalam 52 penampilan bersama PSG. Dia juga membantu tim yang bermarkas di Parc des Princes itu juga Ligue 1 tiga musim beruntun.

Hal ini menunjukkan jika pemain berusia 28 tahun tersebut bisa mempertahankan kualitasnya bermain di tim manapun. Karena itu, Sylvinho Mendes Campos percaya Neymar bisa kembali ke Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Neymar

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona ingin membawa pulang Neymar. Tapi, kondisi keuangan tim Catalan ini bermasalah sejak terjadi pandemi corona Covid-19.

Neymar kabarnya bersedia potong gaji demi bisa pulang ke Camp Nou. "Siapa yang bisa mengatakan bahwa dia tidak akan kembali ke La Liga (Barcelona) atau beralih ke tim lain. Satu-satunya yang bisa melakukan apa pun adalah dia," ucap Sylvinho kepada Cadena SER.

"Dia bisa bermain dengan siapa pun yang dia inginkan."

3 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Sylvinho pun memuji kualitas Neymar. "Kualitas individual pemain adalah ... Mamma mia! Dia pemain hebat," ucap mantan bek Barcelona dan Arsenal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.