Neymar Bisa Kembali Berkostum Barcelona

Oleh Bogi Triyadi pada 23 Mei 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 23 Mei 2020, 08:00 WIB
Neymar - PSG

Liputan6.com, Paris - Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 lalu. Dia bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai rekor transfer dunia senilai 222 juta euro.

Tetapi, Neymar terus dikaitkan bakal kembali ke Barcelona. Bintang asal Brasil tersebut dikabarkan tak bahagia di PSG dan kerap dilanda cedera.

Meski begitu, Neymar masih mampu mencetak 69 gol dan 39 assist dalam 52 penampilan bersama PSG. Dia juga membantu tim yang bermarkas di Parc des Princes itu juga Ligue 1 tiga musim beruntun.

Hal ini menunjukkan jika pemain berusia 28 tahun tersebut bisa mempertahankan kualitasnya bermain di tim manapun. Karena itu, Sylvinho Mendes Campos percaya Neymar bisa kembali ke Barcelona.

 

2 dari 3 halaman

Tergantung Neymar

Gol Neymar untuk Kobe Bryant
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, melakukan selebrasi usai membobol gawang Lille pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Metropole, Minggu (26/1/2020). Neymar persembahkan dua gol nya untuk legenda NBA Kobe Bryant. (AP/Michel Spingler)

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona ingin membawa pulang Neymar. Tapi, kondisi keuangan tim Catalan ini bermasalah sejak terjadi pandemi corona Covid-19.

Neymar kabarnya bersedia potong gaji demi bisa pulang ke Camp Nou. "Siapa yang bisa mengatakan bahwa dia tidak akan kembali ke La Liga (Barcelona) atau beralih ke tim lain. Satu-satunya yang bisa melakukan apa pun adalah dia," ucap Sylvinho kepada Cadena SER.

"Dia bisa bermain dengan siapa pun yang dia inginkan."

3 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Sylvinho pun memuji kualitas Neymar. "Kualitas individual pemain adalah ... Mamma mia! Dia pemain hebat," ucap mantan bek Barcelona dan Arsenal itu.

Lanjutkan Membaca ↓