Agen Jorginho Bantah Juventus Sudah Dekati Kliennya

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Mei 2020, 18:50 WIB
Diperbarui 22 Mei 2020, 18:50 WIB
Hujan Gol di Stamford Bridge, Chelsea Ditahan Imbang Ajax 4-4

London - Gelandang Chelsea, Jorginho, disebut-sebut tengah didekati Juventus. Namun, agen Jorginho, Joao Santos, memastikan Juve belum mendekati kliennya.

Pemain berusia 28 tahun itu kerap dikaitkan dengan Juve sejak bursa transfer musim panas 2019. Jorginho diinginkan pelatih baru Juventus yang merupakan mantan manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

Sarri diberitakan ingin menjadikan Jorginho motor permainan Si Nyonya Tua pada musim 2020-2021. Juventus diyakini akan bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang gelandang pada musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim Chelsea siap melepaskan Jorginho ke I Bianconeri. Namun, mereka meminta bayaran yang cukup mahal untuk pemain Timnas Italia itu.

The Blues diberitakan siap melepaskan sang gelandang dengan banderol 70 juta euro. Chelsea menilai harga itu layak disematkan kepada Jorginho. Pasalnya, mereka mengeluarkan dana 60 juta euro untuk memboyongnya dari Napoli pada Juli 2018.

Sementara itu, Juventus dikabarkan telah menghubungi agen Jorginho untuk membahas rencana transfer tersebut. Juve coba merayu pemain Timnas Italia itu agar mau bergabung pada awal musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Dibantah Agen Jorginho

Pemain Chelsea yang Kontribusi Besar Musim Ini
3. Jorginho - Jorginho merupakan aset berharga yang dimiliki oleh Chelsea. Begitu padunya taktik sang menejer, Maurizio Sarri menjadi kunci dari kesuksesan pemain timnas Italia tersebut. (AFP/Ben Stansall)

Namun, Joao Santos menampik Juventus telah melakukan pendekatan kepada kliennya. Santos menyebut Jorginho masih nyaman bersama Chelsea dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023.

"Juve adalah salah satu klub top di Eropa, semua pemain menginginkan pengalaman di sana. Tetapi, saya tidak mendengar kabar dari siapa pun, (Fabio) Paratici (direktur olahraga Juve) belum menelepon saya," jelas Santos.

"Jorginho saat ini adalah pemain Chelsea, memiliki kontrak tiga tahun dan bermain bagus di London," lanjutnya.

Selama hampir dua musim membela Chelsea, Jorginho telah tampil dalam 91 laga dan mencetak sembilan gol plus dua assist. Dia juga turut membantu Tim London Biru menjuarai Liga Europa musim lalu.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 22/5/2020)

Lanjutkan Membaca ↓