Sukses

Pegulat WWE Ditemukan Tak Bernyawa Usai Selamatkan Anaknya yang Tergulung Ombak Laut

Eks pegulat WWE yang tewas diusia 39 tahun itu, pada pekan lalu, sedang berenang bersama putranya, Aryeh. Saat sedang berenang, ombak besar menyapu Gaspard dan putranya yang baru 10 tahun.

Liputan6.com, California - Mantan pegulat WWE, Shad Gaspard ditemukan tidak bernyawa di bibir pantai Venice, Los Angles, pada Rabu (20/5/2020) waktu setempat. Dia sudah menghilang sejak pekan lalu.

Eks pegulat WWE yang tewas diusia 39 tahun itu, pada pekan lalu, sedang berenang bersama putranya, Aryeh. Saat sedang berenang, ombak besar menyapu Gaspard dan putranya yang baru 10 tahun.

Gaspard sempat berteriak untuk menyeamatkan putranya. Aryeh pun selamat tanpa cedera bersama perenang lainnya. Namun, Gaspard tidak ditemukan selama dua hari.

Pria kelahiran New York itu baru ditemukan pada Rabu pagi. Dia ditemukan sekitar 46 meter dari pantai oleh seorang penjaga pantai, sudah tidak bernyawa.

"Almarhum diidentifikasi sebagai Shad Gaspard, mantan petarung WWE. Kerabat terdekatnya sudah diberitahu," bunyi pernyataan resmi Departemen Kepolisian di California, dikutip dari News.com.au.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Duka

Kematian Gaspard menjadi duka tersendiri di dunia WWE. Mantan hingga pegulat WWE pun merasa kehilangan, seperti Triple H dan Dwayne 'The Rock' Johnson.

"Saya bergabung dengan fans di seluruh dunia karena kita sangat mencintai Shad Gaspard sebagai ayah yang peduli. Dalam keadaan yang benar-benar tragis, dia masih ingat anaknya," kicau Triple H di akun Twitter pribadinya.

"Doa saya panjatkan untuknya, istri, anak, dan keluarga Shad Gaspard dari waktu yang tidak terpikirkan ini. Sahabat, ini adalah waktu yang sulit. Anda orang yang hebat," timpal The Rock.

 

3 dari 3 halaman

Kesedihan Sang Istri

Istri Gaspard, Siliana menjadi orang yang terpukul. Namun dia berusaha tegar karena Gaspard sudah berjuang menjaga anaknya dari gulungan ombak saat mereka sedang berlibur.

"Gaspard merupakan seorang pejuang. Saya berharap dan mengirimkan doa untuk kepergiannya. Sebagai sebuah kelaurga, kami ucapkan atas perhatian dan doa dari kalian semua," kata sang istri singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini