Sukses

Jadon Sancho Diminta Tidak Pindah ke MU

Emre Can telah menekankan pentingnya Jadon Sancho di Borussia Dortmund sambil mendesaknya untuk tetap di klub sepanjang karirnya.

 

Liputan6.com, Dortmund - Manchester United (MU) sepertinya berada di posisi terdepan dalam antrean tim yang ingin merekrut Jadon Sancho. MU ingin membawa kembali mantan pemain Manchester City itu ke Liga Inggris pada musim panas ini.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin menambah kreativitas dan daya serang skuatnya. Sancho dinilai memenuhi kriteria tersebut.

Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward sebelumnya sudah meyakinkan bahwa klub sepenuhnya di belakang Solskjaer. Klub akan mendukung rencana perekrutan pemain baru.

Namun, Emre Can meminta Sancho bertahan di Borussia Dortmund. Dia berpendapat pindah ke MU bukanlah langkah maju. Karenanya, itu bukan tawaran yang menarik untuk Sancho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penting bagi Dortmund

"Saya tidak melihat alasan untuk menempatkan Manchester United di atas Borussia Dortmund," kata Can pada SportBild.

"Tidak dari sudut pandang olahraga dan ketertarikan. Saya akan memberi saran untuk bertahan dan terus bermain bersama selamanya."

"Jadon punya kualitas yang tidak dimiliki kebanyakan pemain. Dia cepat dan sangat penting bagi kami," pungkas Can.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini