Sukses

Real Madrid Berani Merekrut Sadio Mane dengan Harga Rp 1,8 Triliun

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai Sadio Mane adalah pemain ideal untuk timnya, bahkan jika ia dihargai lebih dari 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengubah target transfernya di musim panas ini. Los Blancos dikabarkan mengalihkan bidikannya dari penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe ke bintang Liverpool Sadio Mane.

Mbappe telah sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada musim ini. Tapi, Le 10 Sport melaporkan jika klub raksasa Spanyol itu mengakui peluangnya merekrut pemain Timnas Prancis tersebut sangat kecil pada musim panas ini.

Sebagai gantinya, Real Madrid bakal menunggu sampai 2021 untuk kembali mengejar tanda tangan Mbappe. Kini, Los Blancos akan berusaha memika Mane agar mau pindah ke Santiago Bernabeu.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai Mane adalah pemain yang ideal untuk timnya. Bahkan, jika pemain berusia 28 tahun itu dihargai lebih dari 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa dengan Jurgen Klopp

Mane menikmati musim yang mengesankan bersama Liverpool sejak didatangkan dari Southampton pada 2016 lalu. Bersama The Reds, pemain Timnas Senegal ini memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Musim ini, Mane berpeluang memenangkan trofi Liga Inggris bersama Liverpool. Skuat racikan Jurgen Klopp butuh dua kemenangan lagi untuk meraih gelar juara jika kompetisi dilanjutkan.

Meski demikian, Mane dikabarkan tidak bahagia di Anfield. Ia kesal karena Klopp lebih memilih rekan setimnya, Virgil van Dick, ketimbang dirinya untuk penghargaan Ballon d'Or 2019.

Dukungan Klopp membuat Van Dijk berada di posisi kedua setelah Lione Messi yang jadi pemenang. Sedangkan Mane menempati peringkat keempat setelah Cristiano Ronaldo.

Jika benar, situasi tersebut tentunya akan coba dimanfaatkan Real Madrid untuk merayu Mane pindah ke Santiago Bernabeu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini