Sukses

Inter Milan Pulangkan Moses ke Chelsea

Moses bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 dengan status pemain pinjaman selama enam bulan.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan tidak jadi mempermanenkan winger Victor Moses. Eks pemain Liverpool itu akan dipulangkan ke Chelsea.

Moses bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020 dengan status pemain pinjaman selama enam bulan. La Beneamata juga punya opsi untuk mempermanenkan Moses di akhir musim.

Inter Milan meminjam Moses atas permintaan pelatih Antonio Conte. Moses pernah dilatih Conte di Chelsea dan sangat sukses. Tawaran main di bawah asuhan Conte membuat Moses mempercepat masa peminjaman di Fenerbahce.

Sayangnya Moses tak terlalu sukses di Inter Milan. Pria Nigeria itu cuma main tiga kali di Serie A, dua kali di Coppa Italia dan dua kali di Liga Europa. Itupun kebanyakan sebagai pemain cadangan.

Kondisi ini membuat Inter Milan keberatan untuk mempermanenkan Moses senilai 12 juta euro. La Beneamata meminta diskon dari Chelsea untuk mempermanenkan Moses.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskon

Chelsea konon tidak mau memberikan diskon dan mematok harga Moses 12 juta euro. Seperti diberitakan Football Italia, Inter Milan pun takkan mau menuruti permintaan Chelsea.

Pemain 29 tahun itu akan dipulangkan ke Chelsea. Inter keberatan membayar 12 juta euro karena kontrak Moses di Chelsea habis tahun depan.

3 dari 3 halaman

Tak Terpakai

Kembali ke Chelsea, Moses juga tidak terpakai di tim utama. Manajer Frank Lampard malah berniat merekrut winger baru di bursa transfer mendatang.

Chelsea sudah punya Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi di posisi sayap. The Blues kini mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses

Video Terkini