Sukses

Carragher Heran Watford Takut Berlatih Akibat Pandemi Virus Corona Covid-19

Salah satunya adalah pemain Watford, Adrian Mariappa. Sementara dua orang dari Watford lainnya identitasnya tak terungkap.

Liputan6.com, Watford - - Jamie Carragher heran dengan sikap Watford yang takut berlatih setelah tiga orang dari klub tersebut positif terinfeksi virus corona covid-19. Ia berharap rencana Liga Inggris untuk bergulir lagi tidak terganggu.

Ya, operator Liga Inggris mengadakan tes massal virus corona covid-19 pada pekan ini. Dari 748 tes, ada enam pemain atau staf yang ternyata positif terinfeksi virus tersebut.

Salah satunya adalah pemain Watford, Adrian Mariappa. Sementara dua orang dari Watford lainnya identitasnya tak terungkap.

Sebelumnya kapten Watford, Troy Deeney juga mengungkapkan tak setuju Liga Inggris kembali dilanjutkan. Ia menilai terlalu berisiko menggelar laga meski tanpa penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Carragher

"Saya pikir Watford tak perlu takut untuk berlatih ataupun bertanding. Lagipula tiga orang yang dites positif sudah diisolasi," kata Carragher seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi saya pikir markas latihan sudah steril dari virus corona covid-19. Tidak ada alasan untuk takut lagi," katanya menambahkan.

"Dari tes yang ada saya pikir hasilnya sangat memuaskan karena hanya enam orang yang positif virus corona covid-19. Jika ada puluhan mungkin jadi masalah bagi Liga Inggris."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini