Sukses

Perangi Pandemi Virus Corona Covid-19, Liverpool Bagikan 25 Ribu Masker

Rencananya masker ini akan dibagi gratis pada warga Liverpool yang membutuhkan. Agar tepat sasaran, Liverpool bekerja sama dengan Liverpool Clinical Commissioning Group (CCG).

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool terus mengambil bagian dalam perang melawan pandemi virus corona covid-19. Mereka akan menyediakan 25 ribu masker bagi orang yang membutuhkan.

Rencananya masker ini akan dibagi gratis pada warga Liverpool yang membutuhkan. Agar tepat sasaran, Liverpool bekerja sama dengan Liverpool Clinical Commissioning Group (CCG).

Selain itu Liverpool juga akan menjual masker non-medis pada para suporternya. Masker ini bisa dipakai kembali dan bakal tersedia di laman resmi klub.

"Kami ingin membantu warga yang sangat membutuhkan masker ini. Itu sebabnya kami menggandeng CCG agar bisa terwujud," kata Direktur Liverpool Foundation, Matt Parish.

"Liverpool sangat senang bisa melakukan kerja sama ini. Ini merupakan bentuk dukungan pada tenaga medis yang bekerja sangat luar biasa," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teladan

Bantuan Liverpool pun mendapat antusias dari CCG. Mereka menilai Liverpool membuktikan kepedulian di saat sulit.

"Tentu saja bantuan ini sangat berarti terutama bagi orang yang membutuhkan. Beberapa pekan belakangan memang masa penuh tantangan untuk kita semua," ujar CEO CCG, Jan Ledward.

"Satu sisi positif yang bisa diambil dari pandemi ini adalah rasa kebersamaan. Bantuan ini merupakan contoh bagus bagi semuanya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini