Cemerlang di Arsenal, Dani Ceballos Ingin Raih Sukses di Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Mei 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 10:30 WIB
Dani Ceballos - Arsenal
Perbesar
Dani Ceballos tampil sensasional bersama Arsenal. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Madrid - Dani Ceballos telah menegaskan kembali keinginannya untuk meraih sukses di Real Madrid. Itu akan dilakukan setelah masa pinjamannya di Arsenal berakhir.

Ceballos dipinjamkan selama satu musim ke klub Liga Inggris tersebut. Tapi, ia masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2023.

Namun, pemain internasional Spanyol itu, rupanya masih bersemangat untuk berhasil dengan raksasa La Liga itu, setelah tiba dari Real Betis tiga tahun lalu.

"Saya seorang pemain Real Madrid ... dan setiap pemain di dunia ingin bermain untuk Real Madrid," kata Ceballos.

"Saya memiliki kontrak dengan mereka selama tiga tahun lagi dan mereka adalah tim yang ideal untuk berhasil," katanya.

2 dari 3 halaman

Ingin Pulang

Arsenal Lumat Newcastle United 4-0
Perbesar
Pemain Newcastle, Joelinton mengontrol bola dari kawalan pemain Arsenal, Dani Ceballos pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates di London, Minggu, (16/2/2020). Arsenal menang telak 4-0 atas Newcastle. (AP Photo/Frank Augstein)

Meski tampil cemerlang di Arsenal, Ceballos rupanya ingin kembali ke Real Madrid. Dia tidak mau memperpanjang masa pinjamannya di Meriam London yang kadaluarsa pada 30 Juni 2020.

Ceballos kini sedang bersiap untuk kembali ke kompetisi Liga Inggris. Klub-klub di Inggris sudah kembali berlatih minggu ini.

3 dari 3 halaman

Lulus Tes

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa para pemain Arsenal sudah mengembalikan tes virus corona. Dan, hasilnya cukup menggembiarakan.

"Kami lulus tes dan kebenarannya adalah bahwa seluruh tim dinyatakan negatif," kata Ceballos.

Lanjutkan Membaca ↓