Sukses

Cemerlang di Arsenal, Dani Ceballos Ingin Raih Sukses di Real Madrid

Ceballos kabarnya ingin kembali ke Real Madrid. Dia tidak mau memperpanjang masa pinjamannya di Arsenal

Liputan6.com, Madrid - Dani Ceballos telah menegaskan kembali keinginannya untuk meraih sukses di Real Madrid. Itu akan dilakukan setelah masa pinjamannya di Arsenal berakhir.

Ceballos dipinjamkan selama satu musim ke klub Liga Inggris tersebut. Tapi, ia masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2023.

Namun, pemain internasional Spanyol itu, rupanya masih bersemangat untuk berhasil dengan raksasa La Liga itu, setelah tiba dari Real Betis tiga tahun lalu.

"Saya seorang pemain Real Madrid ... dan setiap pemain di dunia ingin bermain untuk Real Madrid," kata Ceballos.

"Saya memiliki kontrak dengan mereka selama tiga tahun lagi dan mereka adalah tim yang ideal untuk berhasil," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pulang

Meski tampil cemerlang di Arsenal, Ceballos rupanya ingin kembali ke Real Madrid. Dia tidak mau memperpanjang masa pinjamannya di Meriam London yang kadaluarsa pada 30 Juni 2020.

Ceballos kini sedang bersiap untuk kembali ke kompetisi Liga Inggris. Klub-klub di Inggris sudah kembali berlatih minggu ini.

3 dari 3 halaman

Lulus Tes

Pemain berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa para pemain Arsenal sudah mengembalikan tes virus corona. Dan, hasilnya cukup menggembiarakan.

"Kami lulus tes dan kebenarannya adalah bahwa seluruh tim dinyatakan negatif," kata Ceballos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini