Sukses

 Ditangkap, 4 Perampok Pakai Topeng Mohamed Salah di Mesir 

Perampok nekat menyamarkan wajah mereka saat beraksi dengan menggunakan topeng Mohamed Salah.

Liputan6.com, Madrid- Empat orang perampok menyalahgunakan kepopuleran Mohamed Salah untuk hal buruk. Keempat ditangkap setelah mencoba untuk merampok sebuah toko di Kairo.

Empat orang ini diketahui ingin merampok sebuah toko di Kairo. Agar tak dikenali, mereka menggunakan topeng Mohamed Salah.

Perampok mencoba sebuah perampokan di toko yang ada di jalan Hassanein Heikal Street. Ini terletak di Nasr City berdekatan dengan Kairo.

Entah mengapa perampok menggunakan topeng Mohamed Salah. Yang pasti mereka mencoba mengecoh masyarakat yang melihat mereka.

Langkah mereka lalu mulai dicurigai petugas keamanan toko. Setelah koordinasi, perampok dengan topeng Mohamed Salah masih bisa ditangkap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bintang Terbesar

Salah saat ini menjelma menjadi bintang sepak bola paling terkenal di Mesir. Dia juga menjadi pilar Mesir.

Dia sudah mengemas 41 gol di 67 laga bersama Mesir. Ini juga yang membawanya sukses di Liverpool sejak 2017 lalu.

Di saat sedang sukses, mantan pelatih Salah di Timnas Mesir, Hany Ramzy membocorkan kabar buruk bagi fans Liverpool. Dia mengatakan, Salah pernah digoda Real Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Ditolak

 

Meski begitu, Salah ogah gabung Real Madrid. Dia merasa betah di Liverpool sehingga melupakan ambisi gabung Los Blancos.

Agen Mohamed Salah, Ramy Abas mengaku tawaran Real Madrid sudah ditolak. "Musim ini, dia jadi top scorer untuk Liga Inggris dan Liga Champions," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah

Video Terkini