Sukses

Eks Pemain Liverpool Puji Peran Jordan Henderson

John Aldridge menyebut Jordan Henderson adalah pemain Liverpool yang paling menonjol pada musim ini.

Jakarta Eks penyerang Liverpool, John Aldridge, memuji peran Jordan Henderson bersama The Reds. Menurutnya, Henderson adalah pemain Liverpool paling menonjol pada musim ini.

Gelandang Timnas Inggris itu merupakan sosok penting dalam skema permainan Liverpool. Dia mampu menjadi penyeimbang di lini tengah skuat Si Merah.

Pada tahun lalu, Jordan Henderson berperan besar membantu Liverpool merengkuh tiga titel juara. Ketiga gelar juara itu Liga Champions 2018-2019, Piala Super Eropa 2019, dan Piala Dunia Antarklub 2019.

Memasuki musim ini, Henderson masih memiliki peran penting terhadap permainan Liverpool. Dia berhasil mencetak tiga gol dan lima assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi dan kepemimpinan Jordan Henderson di lapangan, Liverpool kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League. The Reds mendulang 82 poin, unggul 25 angka atas Manchester City yang menempati peringkat kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Paling Menonjol di Liverpool

John Aldridge mengaku senang dengan penampilan Jordan Henderson. Menurutnya, performa Henderson adalah yang paling menonjol dibandingkan pemain Liverpool lainnya pada musim ini.

"The Reds memiliki banyak pemain brilian dan konsisten pada musim ini, Liverpool unggul 25 poin di puncak klasemen liga dengan sembilan pertandingan tersisa. Tetapi, Jordan Henderson merupakan pemain yang paling menonjol sejauh yang saya ketahui," kata Aldridge.

"Bahkan setelah awal yang hebat, ketika celah sedikit terbuka di atas Manchester City setelah beberapa bulan, akan sangat mudah untuk sedikit bersantai," lanjutnya.

"Namun, mentalitas Henderson yang selaras dengan Jurgen Klopp, kami terus berusaha keras dan menang setiap pekan," tutur pria yang behasil meraih empat trofi juara bersama Liverpool.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.co, (Penulis Rizky Hidayat, published 20/5/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.