Sukses

Di Rumah Saja, Bek MU Kecanduan Nonton Netflix

Menyambut rencana latihan itu, Luke Shaw dan seluruh anggota skuat MU bakal menerapkan protokol pembatasan jarak sosial dan aturan lainnya.

Manchester - Bek MU, Luke Shaw punya cara yang sama menghabiskan waktu di rumah selama pandemi virus corona covid-19. Ia memilih untuk menonton serial televisi dari Netflix.

Dua serial yang menjadi favorit Luke Shaw ialah The Handmaid's Tale di Hulu dan The Last Dance di Netflix. 

"Selama masa lockdown, saya dan istri menonton serial The Handmaid's Tale dan The Last Dance," kata Luke Shaw di situs resmi MU.

The Last Dance yang paling menjadi perhatian Luke Shaw.

"Saya sudah mendengar banyak hal baik tentang itu, terutama mentalitas Michael Jordan. Beberapa orang mengatakan itu adalah film dokumenter olahraga terbaik yang pernah mereka tonton, jadi saya sangat bersemangat untuk membahasnya," katanya.

Serial itu juga meningkatkan semangat Luke Shaw di tengah wabah virus corona yang memaksa Premier League diehentikan.

"Saya bahkan lebih bersemangat tentang berita terbesar minggu ini, dan itu adalah bahwa kami akan kembali berlatih. Kami sudah mengetahui selama sekitar seminggu bahwa itu adalah kemungkinan, tetapi kami tetap bersemangat dan akan menjaga lingkungan kami," kata pemain yang dikabarkan bakal meninggalkan MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Berlatih

Menyambut rencana latihan itu, Luke Shaw dan seluruh anggota skuat MU bakal menerapkan protokol pembatasan jarak sosial dan aturan lainnya.

"Kami masih akan melakukan social distancing, kami akan tiba di tempat latihan dalam keadaan sap dan mandi ketika kami tiba di rumah. Peraturannya harus sangat ketat. Kami jelas akan mematuhi untuk memastikan semuanya berjalan lancar dan aman," ucapnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.com (penulis: Wiwig P, published 20/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini