Sukses

Liverpool Didesak Segera Rekrut Wonderkid Leverkusen

Mantan gelandang Liverpool, Jan Molby mendesak The Reds merekrut wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Ia bahkan menyebut Kai sebagai the Next Bruno Fernandes.

Liverpool - Rencana Liverpool untuk merekrut Kai Havertz didukung oleh Jan Molby. Eks gelandang The Reds itu menyebut Havertz bakal punya peran besar seperti Bruno Fernandes di MU.

“Saya ingin pemain lini tengah yang membawa sesuatu yang berbeda di Liverpool. Seperti Milner, Keita, Wijnaldum, dan Henderson. Saya sangat ingin Liverpool mendapatkannya. Siapa itu? Leverkusen, bocah muda Kai Havertz terlihat pemain yang sangat bagus," kata Molby melansir Evening Standard.

"Dia bisa seperti Bruno Fernandes yang membuat perubahan di Manchester United," katanya.

"Mari kita tunggu dan lihat usaha seperti apa yang dilakukan Liverpool untuk melakukan transfer, tapi saya pikir ada banyak pemain muda yang menarik di luar sana."

Liverpool belakangan mendapat pesaing baru untuk mendapatkan jasa Kai Havertz pada bursa transfer musim panas nanti. Playmaker Bayer Leverkusen itu juga dikabarkan menjadi incaran Barcelona.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah dua musim terakhir memainkan peran yang penting bagi skuat Leverkusen. Ia berhasil menjadi pengatur serangan Leverkusen dan selalu memberikan kontribusi yang besar bagi klub Jerman tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

17 Gol Musim Lalu

Sosok Kai Kavertz mencuat sejak 2016. Sejak itu dia disebut-sebut sebagai salah satu talenta Jerman yang paling moncer. 

Kai Havertz dikenal memiliki skill mumpuni yang membuat bek-bek di Bundesliga kelimpungan menjaganya. Profil apiknya semakin lengkap dengan torehan gol yang bikin berdecak kagum. 

Pada musim lalu, Havertz tercatat mencetak 17 gol di Bundesliga. Itu menjadi jumlah gol terbanyak yang dicetak remaja dalam satu musim.  

Pada musim panas 2019, Kai Havertz tepat berusia 20 tahun. Sosoknya kian menarik perhatian, terutama dari Manchester United yang sedang kalang kabut memperbaiki skuat.

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig P, published 20/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini