Sukses

Kembali Berlatih Bersama AC Milan, Penampilan Rafael Leao Jauh Berbeda

Rafael Leao telah kembali berlatih dengan AC Milan. Ia tampil lebih bugar setelah istirahat cukup lama.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah menggelar latihan menyusul rencana Serie A musim ini yang kembali akan bergulir pada Mei mendatang. Untuk itu, Milan juga telah memanggil pemain asingnya yang tengah pulang ke negara masing-masing.

Salah satu pemain AC Milan yang telah kembali berlatih adalah Rafael Leao. Sebelumnya, Leao dikabarkan sedang berada di Portugal. Ia menunggu kepastian Liga Italia Serie A yang masih ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

La Gazzetta dello Sport melansir, penampilan Leao sangat berbeda. Mantan penyerang Lille itu sudah memiliki kepercayaan diri lagi, dan berniat untuk fokus pada masa depan.

Dan, perubahan ini juga memang sangat penting untuk Leao. Pasalnya, sejak gabung AC Milan ia baru mencetak dua gol sejak kedatangannya musim panas lalu.

Media itu juga melaporkan bahwa Leao tampil dalam kondisi yang baik dan lebih matang secara mental setelah istirahat. Sepertinya beristirahat di Portugal membuatnya lebih baik, dan membantunya untuk merefleksikan apa yang tidak berhasil dalam beberapa bulan pertamanya bersama AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tajam

Dengan saran dari bintang Milan lainnya, Zlatan Ibrahimovic, ia dapat tumbuh dan terbukti penting untuk akhir musim. Intensitas permainan yang lebih tajam, dan di atas semua itu lebih banyak membuat gol.

Leao bergabung dengan AC Milan dari Lille pada 1 Agustus 2019. Dia direkrut Rossoneri dengan nilai transfer 35 juta euro.

3 dari 3 halaman

Raih Scudetto

Sejak membela AC Milan, Leao telah bermain sebanyak 21 pertandingan Serie A dan menyumbang dua gol serta satu assist untuk I Rossoneri.

Sebelumnya, Leao mengaku telah bekerja keras menunjukkan performa terbaiknya. Dan ia pun bermimpi bisa memenangkan Scudetto dengan Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.