Sukses

Manusia Tercepat di Dunia Usain Bolt Resmi Jadi Bapak

Usain Bolt mengirim sinyal kepada cowok-cowok agar tidak macam-macan dengan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, telah resmi menjadi bapak. Mantan sprinter asal Jamaika tersebut baru saja dikaruniai putri pertama dari hubungannya sang kekasih, Kasi Bennett.

Bennett dikabarkan melahirkan pada Senin (18/5/2020). Perdana Menteri Jamaika, Andrew Holness, juga sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Bolt lewat Twitter, seperti dilansir dari CNA.

"Selamat kepada legenda sprinter kita Bolt dan Kasi Bennett atas kelahiran putrinya," tulis Holness. 

Belum banyak informasi detail mengenai kelahiran putri pertama Bolt. Bahkan media lokal di Jamaika sempat  melaporkan kalau proses persalinan berlangsung pada Minggu (17/5/2020).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Sinyal kepada Cowok-Cowok

Bolt sendiri sebelumnya sudah mengirim sinyal ke publik pada Maret lalu. Lewat akun media sosialnya, Bolt bercana dengan mengancam lelaki-lelaki yang mencoba mendekati putrinya di masa mendatang. 

"Cowok manapun, pria manapun, jangan main-main dengan saya," tulis Bolt saat itu. 

 

3 dari 3 halaman

Prestasi Usain Bolt

Bolt merupakan sprinter legendaris Jamaika. Dia merupakan pemegang 8 medali emas Olimpiade dari cabang atletik. Padah Olimpiade 2016, Bolt mencetat rekor baru sebagai satu-satunya atlet yang mampu meraih emas nomor lari 100 meter dan 200 meter selama tiga edisi berturut-turut. 

Sampai saat ini, Bolt masih memegang rekor lari 100 meter dan 200 meter. Bolt memutuskan pensiun pada 2017 lalu setelah satu dekade mendominasi nomor sprinter putra. Setelah pensiun, Bolt sempat mengikuti trial di sejumlah klub sepak bola, meski akhirnya gagal mendapat tawaran kontrak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.