Sukses

Ayo Ikutan Silaturahome : Nikmati Berkunjung Virtual ke Rumah Tokoh, Selebritas dan Atlet, Ada Kejutan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Yuk ikut meramaikan suasana Lebaran Idul Fitri dengan ikut kunjungan silaturahmi virtual bertajuk Silaturahome. Cara gampang, cukup berkunjung ke www.festivalramadan.com/silaturahome.

Jakarta- Perayaan Idul Fitri tahun ini bakal terasa sangat berbeda. Maklum, tahun ini ada pandemi virus corona sehingga berada di rumah alias #dirumahaja menjadi pilihan terbaik.

Namun, kemeriahan suasana Lebaran tahun ini tak boleh berkurang lho ya. Banyak cara agar bisa menciptakan warna-warna cerah dan bahagia. Satu di antaranya adalah, kalian bisa mengikuti program spesial bertajuk Silaturahome.

Yup, Silaturahome alias Silaturahmi From Home adalah event istimewa yang bisa membuat hari Lebaran kalian semakin ceria dan cerah. Sesuai tajuk utama, Silaturahome ini menggunakan teknologi virtual.

Nantinya, kalian akan mengikuti dan merasakan silaturahmi dari rumah ala virtual dengan beberapa artis papan atas Indonesia, atlet ternama sampai tokoh nasional. Satu yang istimewa, akan ada Silaturahome bersama Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

Silaturahome spesial dengan 'pendamping' Joko Widodo tersebut akan berlangsung pada hari kedua pelaksanaan silaturahmi virtual ini, yakni Rabu (27/5/2020). Oh ya, kegiatan Silaturahome akan berlangsung selama dua hari, dimulai Selasa (26/5/2020) sampai Rabu (27/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Hari

Dalam dua hari pelaksanaan Silaturahome ini, kalian akan merasakan pengalaman baru mengunjungi para pesohor tersebut. Anda akan diajak datang ke rumah 5 selebritas papan atas Indoesia, 4 tokoh nasional dan 3 atlet yang sudah sering membela Merah Putih.

Tak sekadar pasif, kalian bisa melakukan interaktif. Ragam medium sudah disiapkan, mulai dari ajang tanya jawab, home tour, sesi makan bareng sampai bagi-bagi hadiah. Nah, khusus untuk hadiah ini, akan ada THR Online denga total 10 juta rupiah, yang akan dibagikan pada setiap sesi Zoom.

Oh ya, kalian bisa mengikuti event virtual eksklusif ini melalui platform Zoom ya. Cara daftarnya sangat mudah, cukup meng-klik tautan ini atau berkunjung ke alamat : www.festivalramadan.com/silaturahome.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Day 1 - Selasa, 26 May 2020

10:00 : dr. Tompi & Erick Thohir , menjadi pukul 13.00 - 14.00 WIB

12:00 : Prilly Latuconsina

14:00 : Tantowi Ahmad

15:00 : Yuni Shara & Ganjar Pranowo (tidak berubah)

16:00 : Prof Nasurddin Umar

Day 2 - Rabu, 27 May 2020

10:00 : Aura Kasih & Ridwan Kamil (tidak berubah)

12:00 : Triyaningsih

14:00 : Ponaryo Astaman

15:00 : El Rumi & Retno Marsudi --> menjadi Pukul 13.00 - 14.00 WIB

16:00 : Ustad Widjayanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini