Sukses

Fans MU Kaget dengan Gaya Rambut Baru Ashley Young

Bek Inter Milan, Ashley Young muncul dengan gaya rambut baru.

Jakarta- Bek Inter Milan, Ashley Young, membuat heboh setelah kembali berlatih penuh bersama timnya usai Italia melonggarkan aturan lockdown. Mantan pemain Manchester United (MU) itu tiba-tiba muncul dengan kepala dipenuhi rambut cukup lebat.

Padahal, Young selalu mencukur kepalanya hingga tak menyisakan rambut di sepanjang kariernya. Tentu saja tampilan baru Ashley Young itu membuat fans bingung dan terkesima. 

Seperti dilansir Daily Star, Selasa (19/5/2020), gaya rambut anyar Young tersebut diketahui publik setelah Inter membagikan foto-foto pemainnya yang tengah berlatih melalui Instagram klub. 

Foto yang diunggah bukan hanya sosok Ashley Young. Ada juga sosok Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Ketiganya musim lalu sama-sama bermain untuk Manchester United. 

Namun, perhatian publik tersedot penuh ke foto Ashley Young yang sangat berbeda. Fans pun ramai-ramai  berkomentar. 

"Pria ini botak untuk kami selama sekitar 10 tahun dan dalam setahun dia memiliki rambut di Milan," tulis seorang fan Manchester United di media sosial. 

Ada juga yang menulis komentar lain. "Inilah yang terjadi ketika Anda meninggalkan Manchester United. Segalanya mulai bekerja." 

Di antara komentar-komentar di media sosial terhadap penampilan anyar Ashley Young, banyak yang berasal dari fans Manchester United. Mayoritas reaksinya seragam, yaitu terkesima dan terheran-heran. 

Berikut ini tampilan anyar Ashley Young dengan rambut gondrongnya dan beberapa komentar dari fans Manchester United. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rasanya Tak Percaya

"Awalnya saya tak percaya. Tapi, ya Ashley Young dengan rambutnya terlihat gila." 

 

3 dari 5 halaman

2. Siapa yang Menyangka Ashley Young Bisa Menumbuhkan Rambut?

4 dari 5 halaman

3. Masih Tak Percaya Ini Ashley Young

5 dari 5 halaman

4. Ashley Young Tak Lagi Botak

Sumber: Daily Star 

Disadur dari Bola.com (penulis Yus Mei, Published 19/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini