Sukses

3 Bintang Bundesliga yang Diincar Arsenal

Ada tiga pemain Bundesliga yang diincar oleh Arsenal.

Jakarta- Persaingan Bundesliga kembali dimulai pada Sabtu (16/5/2020). Kompetisi sepak bola tertinggi di Jerman itu sebelumnya sempat terhenti selama hampir dua bulan karena pandemi virus corona COVID-19.

Bundesliga menjadi liga top Eropa pertama yang kembali melanjutkan kompetisi di tengah pandemi virus corona. Mereka menjadi pusat perhatian dari penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Selain itu, para manajer klub-klub top di luar Jerman akan mengamati dengan cermat talenta yang dimiliki tim Bundesliga. Manajer Arsenal Mikel Arteta mungkin merupakan salah satunya.

Arsenal tidak menjalani musim 2019-20 dengan baik. Mereka terpuruk ke peringkat sembilan sebelum kompetisi Premier League ditangguhkan.

The Gunners pastinya ingin berbenah agar bisa bersaing pada musim depan. Mereka perlu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas.

Ada beberapa pemain Bundesliga yang bisa dipertimbangkan Arsenal. Mereka mungkin saja bisa merapat ke Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Berikut ini tiga pemain Bundesliga yang bisa direkrut Arsenal seperti dilansir Mykhel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Filip Kostic

Filip Kostic merupakan salah satu pemain yang menonjol di Bundesliga musim ini untuk Eintracht Frankfurt ini. The Gunners akan mendapat manfaat besar apabila memiliki pemain sayap kiri ini.

Arsenal terlihat sangat kesulitan di posisi sayap. Hanya wonderkid Bukayo Saka yang memiliki penampilan bagus di sana.

3 dari 4 halaman

Denis Zakaria

Denis Zakaria adalah salah satu pemain yang sangat diinginkan di bursa transfer. Hal itu tentu saja berkat penampilannya bersama Borussia Monchengladbach.

Pemain internasional Swiss berusia 23 tahun itu bisa dengan mudah masuk ke starting XI Arsenal. Zakaria bisa menjadi jawaban bagi Arsenal yang sedang mencari gelandang dinamis.

4 dari 4 halaman

Moussa Diaby

Dalam sebuah tim yang memiliki beberapa talenta terbesar di Bundesliga seperti Kai Havertz dan Leon Bailey, tidak mudah untuk membuat tanda. Namun, Moussa Diaby telah berhasil melakukannya pada musim pertamanya untuk Bayer Leverkusen.

Pemain internasional Prancis U-21 ini tentu saja akan menjadi tambahan yang bagus bagi Arsenal. Tim asuhan Mikel Arteta itu membutuhkan kualitas di sepertiga akhir.

 

Sumber asli: Mykhel

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.