Sukses

Pajang Boneka Seks di Stadion, Klub Korsel Akui Khilaf

Ada 20 boneka seks berjenis kelamin wanita dan lima boneka seks berjenis kelamin pria yang dihadirkan pihak klub. Semua boneka tersebut memakai jersey klub dan memegang tulisan penyemangat.

Liputan6.com, Seoul - Klub Korea Selatan, FC Seoul meminta maaf setelah memajang boneka seks di kursi stadion saat pertandingan. Mereka menilai kejadian itu merupakan kesalahan yang tidak sengaja.

Liga Korea Selatan atau K-League mulai digelar lagi sejak 8 Mei 2020 lalu. Namun karena masih ada pandemi virus corona covid-19 maka laga digelar tanpa penonton.

Untuk mengisi kekosongan, FC Seoul pun berinisiatif memasang boneka sebagai pengganti suporter. Menariknya, alih-alih memakai boneka yang biasa dipajang untuk display pakaian, mereka malah memakai boneka seks.

Ada 20 boneka seks berjenis kelamin wanita dan lima boneka seks berjenis kelamin pria yang dihadirkan pihak klub. Semua boneka tersebut memakai jersey klub dan memegang tulisan penyemangat.

Tak pelak insiden itu pun menjadi bahan perbincangan publik. FC Seoul pun segera meminta maaf.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Klub

"Kami meminta maaf pada fans soal manekuin yang ditaruh di stadion pada 17 Mei 2020. Meski boneka itu sangat mirip dengan manusia, namun pabrik memastikan itu bukan boneka seks," bunyi pernyataan FC Seoul dilansir Evening Standard.

"Kami memesan boneka itu pada sebuah perusahaan. Mereka meyakinkan boneka itu memang untuk memajang pakaian," bunyi pernyataan itu menambahkan.

"Yang jelas jika memang ada kesalahan itu merupakan tanggung jawab klub sepenuhnya karena tidak memeriksa dua kali."

3 dari 3 halaman

Klasemen K-League

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.