Sukses

Juventus Akan Perpanjang Kontrak Paulo Dybala Hingga 2025

Juventus akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala hingga Juni 2025 segera setelah agennya dapat melakukan perjalanan ke Italia.

Liputan6.com, Turin - Juventus akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Bintang asal Argentina itu akan tetap berada di Allianz Stadium hingga 2025.

La Gazzetta dello Sport, Senin (18/5/2020), mengabarkan agen Dybala saat ini belum bisa melakukan perjalanan ke Turin, Italia, selama pandemi corona Covid-19. Namun, surat kabar itu melaporkan jika pembicaraan dengan Juventus akan dimulai ketika agen Dybala tiba di Italia.

Dalam kontrak baru tersebut, Dybala bakal menerima kenaikan gaji. Saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut menerima 7,5 juta euro atau sekitar Rp 120,7 miliar per tahun. Selain itu, sejumlah bonus akan ditambahkan dalam kontrak baru tersebut.

Dybala telah mengemas tujuh gol dan sembilan assist dalam 24 penampilannya bersama Juventus di Liga Italia musim ini. Ditambah lima gol dan tiga assist di Coppa Italia dan Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Neymar

Kabar ini sepertinya menjawab rumor yang menyebut Juventus akan menukar Dybala dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. Seperti dilansir Marca, Juventus akan memasukkan nama Dybala sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar.

Tawaran menarik ini agar PSG mau melepas Neymar. Andai rencana ini berhasil, selanjutnya Juventus harus memikirkan opsi yang tepat untuk masalah gaji Neymar.

Dybala sempat masuk dalam daftar jual Juventus pada awal musim 2019/2020. Namanya dimasukkan dalam kesepakatan untuk membeli Romelu Lukaku, tapi Paulo Dybala menolak pindah ke Manchester United.

 

 

3 dari 3 halaman

Kembali Berlatih

Dybala langsung berlatih setelah dinyatakan sembuh dari corona Covid-19. Dybala berlatih sendiri di markas Juventus, Continassa, sejak Sabtu (9/5/2020) lalu.

Dybala termasuk salah satu dari tiga pemain Juventus yang tertular corona Covid-19 sejak Maret lalu. Dybala perlu waktu cukup lama untuk sembuh, satu setengah bulan.

Sebelum latihan, Dybala telah lebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan intensif oleh tim medis Juve. Ia bisa langsung latihan karena saat positif terjangkit corona Covid-19 tetap tinggal di Italia dan tidak mudik ke Argentina. Sementara beberapa pemain asing Juventus memilih pulang kampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini