Sukses

Jelang Lebaran, Rumah Keluarga Atta Halilintar Diterjang Banjir

Di bulan Ramadan, dan tengah menjalani karantina, keluarga Atta Halilintar mendapat ujian. Rumah mereka di Malaysia, terendam banjir yang cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta- Di bulan Ramadan, dan tengah menjalani karantina, keluarga Atta Halilintar mendapat ujian. Rumah mereka di Malaysia, terendam banjir yang cukup tinggi.

Banjir yang masuk ke dalam rumah keluarga Atta Halilintar terjadi pada Sabtu (16/5/2020). Sang ibunda, Lenggogeni Faruk, mengabarkan melalui akun Instagram terverifikasi miliknya.

Dalam video singkat tersebut, terlihat keluarga Atta Halilintar cukup panik.

"Ya Allah mohon doanya kita terjebak banjir, rumah isolasi @genhalilintar di negara transit (ter-lock down dalam perjalanan akan berangkat ke Mekah-Madinah 😭😭😭) kendaraan terendam banjir, air naik terus," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paspor Basah

Beruntung paspor mereka bisa terselamatkan, meski dalam kondisi basah. "Ya Allah..paspor pun terendam, syukur dapat diselamatkan...," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Unggahan Saaih Halilintar

Kabar sedih ini juga diunggah oleh adik Atta Halilintar, Saaih Halilintar di akun Instagram terverifikasi miliknya, di hari yang sama.

Tampak air setinggi paha Saaih Hililintar. "Rumah karantina gen halilintar tenggelam😭😭😭," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mengungsi ke Tempat Jauh

Kini, keluarga Atta Halilintar telah mengungsi ke tempat yang lebih aman untuk mendapatkan perawatan dan pertolongan lebih lanjut.

"Alhamdulillah kita sudah jauh dari rumah dan kendaraan yang tenggelam," tambah Saaih.

5 dari 5 halaman

Ibadah

Keberadaan keluarga Gen Halilintar ini di Perak, Malaysia, lantaran ingin berangkat umrah. Namun, saat transit di Negeri Jiran, mereka harus menjalani lockdown. Sehingga mereka memutuskan untuk menjalani karantina di rumah mereka.

(Meiristica Nurul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini