Sukses

3 Calon Pengganti Pjanic di Juventus

Juventus dalam beberapa pekan terakhir kabarnya sedang intensif melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Miralem Pjanic hampir pasti akan dibuang Juventus akhir musim nanti. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu tampil sangat buruk sepanjang musim 2019-2020.

Pjanic tak mampu memainkan peran sebagai jenderal lapangan tengah. Eks pemain AS Roma itu jarang memberikan assists. Pjanic malah lebih dikenal sebagai raja backpass di Juventus.

Juventus sudah membulatkan tekad melepas Pjanic. I Bianconeri dalam beberapa pekan terakhir kabarnya sedang intensif melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

Barcelona berada di baris terdepan untuk mendapatkan Pjanic musim panas nanti. Selain Barca, Paris Saint Germain juga meminati manan pemain Olympique Lyon itu.

Jika Pjanic dilepas maka Juventus akan merekrut gelandang baru yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelatih Maurizio Sarri.

Ada tiga calon kuat pengganti Pjanic di lini tengah Juventus musim depan. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arthur Melo

Nama Arthur Melo terus mencuat kepermukaan sebagai pengganti Pjanic. Juventus dan Barcelona kemungkinan akan melakukan pertukaran pemain seperti yang biasa terjadi di NBA.

Pjanic pindah ke Barcelona, Arthur akan membela Juventus. Pjanic konon sudah setuju, tinggal Arthur yang harus memberikan persetujuan soal transfer ini.

Barcelona sebenarnya masih ingin Arthur bertahan di Nou Camp. Namun kondisi keuangan yang sulit akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat mereka harus melakukan barter pemain.

3 dari 4 halaman

Sandro Tonali

Tonali sudah sejak beberapa bulan terakhir diburu Juventus. Tonali merupakan salah satu gelandang paling berbakat di Italia saat ini.

Cukup sulit membajak Tonali dari Brescia. Banyak klub yang meminati Tonali. Inter Milan, Barcelona dan Manchester United juga menginginkan Tonali.

Untuk mendapatkan Tonali Juventus harus menyiapkan dana lebih dari 50 juta euro. Tonali konon lebih memprioritaskan tetap bermain di Italia.

4 dari 4 halaman

Jorginho

Sudah menjadi rahasia umum bila Jorginho merupakan pemain kesayangan Sarri. Dia sudah bersama dengan Sarri di Napoli dan kemudian berlanjut di Chelsea.

Sarri konon ingin Jorginho untuk ikut ke Juventus. Jorginho dibutuhkan untuk menyukseskan Sarri Ball. Kebetulan Pjanic tak biasa mengalirkan bola dari kaki ke kaki.

Jika Barcelona tak mau melepas Arthur, Juventus siap melakukan barter dengan Chelsea. Pjanic pindah ke Stamford Bridge ditukar Jorginho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Miralem Pjanic