Sukses

Fabio Quartararo Klaim Bantu Valentino Rossi Finis Ketiga MotoGP Virtual Race Jilid IV

Pada MotoGP Virtual Race Jilid IV yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (17/5/2020), Valentino Rossi yang ambil bagian mampu finis di posisi ketiga.

Jakarta - Pemandangan menarik terlihat pada MotoGP Virtual Race Jilid IV yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (17/5/2020). Valentino Rossi yang baru turun lagi di MotoGP Virtual Race mampu finis ketiga.

Adalah ketika pembalap melakukan sesi tanya jawab usai lomba rampung. Singkat cerita, pembawa acara bertanya kepada Fabio Quartararo perihal dirinya gagal finis tiga besar.

Padahal Quartararo berstatus pole position, sempat berada di posisi pertama, tapi dua kali terjatuh. Alhasil ia hanya finis keempat.

Menuju garis finis, Quartararo bahkan harus menyerahkan posisi ketiga kepada Valentino Rossi. "Saya sengaja memberikan posisi ketiga kepada Rossi," Quartararo tertawa.

"Ya, ini merupakan home race-nya. Hadiah buatnya bisa finis ketiga," lanjut pembalap yang mendepak Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Respons Rossi?

Suasana MotoGP Virtual Race Jilid IV sendiri sangat cair. Alhasil Rossi merespons komentar Quartararo juga dengan candaan.

"Ya, terima kasih Fabio," tawa pembalap berjuluk The Doctor. Kemudian Rossi turut beraksi dengan berbicara sembari memegang trofi tanda ia naik podium.

"Finis ketiga di Misano sangat penting buat saya. Karena ini lomba kandang. Terima kasih buat kerja keras tim," Rossi berbicara seolah dirinya berlomba di dunia nyata.

Disadur dari Bola.com (Hendry Wibowo/Hendry Wibowo, published 17/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.