Pamer Otot, Gelandang MU Dapat Julukan Unik

Oleh Yus Mei Sawitri pada 18 Mei 2020, 05:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2020, 05:30 WIB
Manchester United Vs Norwich City
Perbesar
Gelandang Manchester United, Scott McTominay, melakukan selebrasi usai membobol gawang Norwich City pada laga Premier League 2019 Stadion Carrow Road, Norwich, Minggu (27/10). Manchester United menang 3-1 atas Norwich City. (AP/Joe Gidden)

Liputan6.com, Manchester - Fans Manchester United (MU) punya julukan unik untuk kepada Scott McTominay. Mereka menjuluki McTominay sebagai McTerminator usai aksi pamer ototnya.

Kondisi Scott McTominay yang terlihat bugar tersebut menepis kekhawatiran sebagian besar fans. Suporter sempat khawatir para pemain tak mampu menjaga kebugaran selama menjalani isolasi mandiri di tengah pandemi virus corona.  

Namun, Scott McTominay membuktikan sebaliknya. Pada foto yang diunggahnya di Instagram, gelandang MU itu benar-benar menunjukkan perutnya yang prima. 

McTominay menuliskan keterangan foto yang singkat. "Pekan yang besar telah komplet," tulis McTominay, seperti dilansir The Sun, Minggu (17/5/2020). 

Sejumlah fans merespons unggahan pemain berusia 23 tahun tersebut dengan antusias. Rekan setimnya, Bruno Fernandes, juga meninggalkan komentar yang kocak. 

"Scottttyyyyy berlatih dengan bola sangat penting, jangan lupakan itu!" kata Bruno Fernandes. 

Pemain MU lainnya, Andreas Pereira, memberikan komentar singkat. "McTerminator," tulis Pereira. 

Komentar serupa juga dituliskan beberapa fan lainnya. Scott McTominay tampaknya sudah resmi mendapat julukan baru. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Big week complete ⚽️

A post shared by SM ❤️🌍⚽️ (@scottmctominay) on

2 dari 3 halaman

Ikut Tantangan Lari

Manchester United Vs Manchester City
Perbesar
Gelandang Manchester United, Scott McTominay, melakukan selebrasi usai membobol gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020). Manchester United menang dengan skor 2-0. (AP/Dave Thompson)

Scott McTominay baru kembali dari cedera pada pekan terakhir sebelum Premier League ditangguhkan karena pandemi virus corona. Meski baru pulih dari cedera, ia menyumbangkan gol ke gawang Manchester City di Premier League melalui tendangan jarak jauh. 

Pada April 2020, ia ambil bagian dalam tantangan lari 5 km di sosial media. Dia menyebut merampungkan tantangan itu dalam 16 menit 1 detik.

Saat ini, para pemain di Premier League sudah kembali berlatih. Pemerintah Inggris sudah memberi lampu hijau liga boleh bergulir mulai 1 Juni. Namun, belum ada keputusan resmi kapan Premier League akan bergulir lagi.  

Sumber: The Sun 

Disadur dari: Bola.com

Penulis: Yus Mei Sawitri

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓