Sukses

Main Bareng Lionel Messi dan Suarez, Lautaro Martinez Bakal Sukses di Barcelona

Lautaro Martinez dinilai punya masa depan yang cerah kalau main bareng LIonel Messi dan Luis Suarez di Barcelona.

Liputan6.com, Milan- Mantan gelandang Inter Milan Felipe Melo senang kalau Lautaro Martinez gabung Barcelona. Dia meyakini pemain asal Argentina bakal memiliki masa depan yang cerah.

Lautaro tampil cukup impresif bersama La Beneamata pada musim ini. Bomber asal Argentina itu mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Dengan penampilan apiknya, Lautaro kini menjadi buruan sejumlah klub Eropa. Salah satu klub yang tertarik untuk merekrut Lautaro adalah Barcelona.

Barcelona dilaporkan menjadikan Lautaro sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah menua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarankan ke Barca

Melo mendorong Lautaro untuk pindah ke Barcelona. Di Camp Nou, dia bisa membentuk kombinasi yang mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

"Lautaro adalah pemain yang, selain banyak bekerja untuk tim bahkan tanpa bola seperti Gabriel Jesus, mencetak banyak gol," kata Melo kepada Ole.

"Dia adalah penyerang masa depan bagi saya. Dia memiliki kekuatan dan saya menyukainya. Saya ingin melihat Lautaro di Barcelona, yang sekarang memiliki Suarez yang merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Bayangkan mereka berdua, plus Messi dan Neymar.”

 

3 dari 3 halaman

Soal Lukaku

 

Melo juga berbicara tentang rekan duet Lautaro, Romelu Lukaku. Pemain Belgia itu memiliki musim pertama yang sensasional di Nerazzurri setelah datang dari Manchester United.

“Lukaku sangat kuat tetapi dia tidak memiliki kualitas yang hebat. Dia adalah seorang bomber dan dia dilengkapi oleh Lautaro," lanjutnya.

Melo kemudian menyebutkan kuartet pemain yang menurutnya cocok menjadi striker modern.

"Saya sangat suka Cavani, Suarez, Gabriel Jesus, dan Lautaro Martinez,” Ujar Melo

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net (Aga Deta,published 17/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini