Sukses

Lelang Kencan Romantis, Petenis Kanada Ini Kaget Harganya Sentuh Rp 1,2 Miliar

Eugenie Bouchard membuka lelang di harga 3.700 dolar Amerika Serikat dan sudah ada 37 penawaran.

Liputan6.com, New York - Eugenie Bouchard, petenis asal Kanada membuat penggemarnya di media sosial lompat kegirangan. Bouchard melelang kencan makan malam romantis untuk satu penggemar yang beruntung.

Dilansir dari News.com.au, petenis itu membuka lelang di harga 3.700 dolar Amerika Serikat. Hingga saat ini, sudah ada 37 penawaran dari lelang yang dibuatnya.

Sosok berusia 26 tahun itu justru kaget dengan harga lelang makan malam romantis yang dibuatnya. Ada yang berani membayar hingga 85 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

"Ini gila... Kalian luar biasa. Saya tidak sabar bertemu dengan pemenangnya!" tulis Bouchard di akun Instagram pribadinya.

Nantinya, uang yang didapat dari lelang makan malam tersebut akan digunakan untuk acara amal. Petenis berpostur 178 cm itu bakal memberikan yang spesial kepada pemenang lelang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bebas Pilih

Dalam lelang tersebut, pemenang nantinya dibebaskan untuk menyaksikan Bouchard bertanding. Bahkan, dia sudah menyediakan tiket untuk sang pemenang.

"Pemenang yang beruntung bebas menuntukan pilihan mereka untuk menonton turnamen. Itu benar, di AS Terbuka, Prancis Terbuka, Wimbledon, atau Australia Terbuka. Genie, sapaan Bouchard, punya tiket pesawat yang terjangkau."

"Anda bisa duduk di sebelah pelatih Eugenie Bouchard dan memberikan dukungan dari dekat. Kemudian, nikmatilah makan malam bersamanya dan dapatkan raket dan sepatu yang ditandatangani Genie," bunyi pernyataan lelang kencan bareng Eugenie Bouchard.

 

3 dari 3 halaman

Sering Kencan Buta

Ini bukanlah kali pertama Bouchard melakukan kencan buta. Sebelumnya, dia pernah berkencan dengan seorang pengguna Twitter akibat kalah taruhan di Super Bowl pada tahun 2017.

Pada kencan buta itu, Bouchard mengaku terkesan dengan seseorang bernama John Goehrke. Bahkan, sang petenis itu ingin berkencan untuk yang kali kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini