Lelang Kencan Romantis, Petenis Kanada Ini Kaget Harganya Sentuh Rp 1,2 Miliar

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 17 Mei 2020, 17:45 WIB
Diperbarui 17 Mei 2020, 17:45 WIB
Eugenie Bouchard
Perbesar
Eugenie Bouchard. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, New York - Eugenie Bouchard, petenis asal Kanada membuat penggemarnya di media sosial lompat kegirangan. Bouchard melelang kencan makan malam romantis untuk satu penggemar yang beruntung.

Dilansir dari News.com.au, petenis itu membuka lelang di harga 3.700 dolar Amerika Serikat. Hingga saat ini, sudah ada 37 penawaran dari lelang yang dibuatnya.

Sosok berusia 26 tahun itu justru kaget dengan harga lelang makan malam romantis yang dibuatnya. Ada yang berani membayar hingga 85 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

"Ini gila... Kalian luar biasa. Saya tidak sabar bertemu dengan pemenangnya!" tulis Bouchard di akun Instagram pribadinya.

Nantinya, uang yang didapat dari lelang makan malam tersebut akan digunakan untuk acara amal. Petenis berpostur 178 cm itu bakal memberikan yang spesial kepada pemenang lelang.

 

2 dari 3 halaman

Bebas Pilih

Australia Terbuka, Petenis Cantik
Perbesar
Petenis Kanada, Eugenie Bouchard saat tampil melawan petenis Prancis, Oceane Dodin pada putaran pertama Australia Tebuka di Melbourne, (16/1/2018). (AFP/Saeed Khan)

Dalam lelang tersebut, pemenang nantinya dibebaskan untuk menyaksikan Bouchard bertanding. Bahkan, dia sudah menyediakan tiket untuk sang pemenang.

"Pemenang yang beruntung bebas menuntukan pilihan mereka untuk menonton turnamen. Itu benar, di AS Terbuka, Prancis Terbuka, Wimbledon, atau Australia Terbuka. Genie, sapaan Bouchard, punya tiket pesawat yang terjangkau."

"Anda bisa duduk di sebelah pelatih Eugenie Bouchard dan memberikan dukungan dari dekat. Kemudian, nikmatilah makan malam bersamanya dan dapatkan raket dan sepatu yang ditandatangani Genie," bunyi pernyataan lelang kencan bareng Eugenie Bouchard.

 

3 dari 3 halaman

Sering Kencan Buta

Ini bukanlah kali pertama Bouchard melakukan kencan buta. Sebelumnya, dia pernah berkencan dengan seorang pengguna Twitter akibat kalah taruhan di Super Bowl pada tahun 2017.

Pada kencan buta itu, Bouchard mengaku terkesan dengan seseorang bernama John Goehrke. Bahkan, sang petenis itu ingin berkencan untuk yang kali kedua.

Lanjutkan Membaca ↓