Sukses

Nyaman di Liverpool, Mohamed Salah Tolak Tawaran dari Real Madrid

Tawaran tersebut terjadi sebelum final Liga Champions 2018 antara Real Madrid vs Liverpool di Kiev.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah rupanya sudah menolak tawaran dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan asisten pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy.

Real Madrid tertarik mendatangkan Salah pada 2018. Tawaran tersebut terjadi sebelum final Liga Champions 2018 antara Real Madrid vs Liverpool di Kiev.

Ramzy menceritakan, Salah menyebut tawaran Real Madrid sangat menggiurkan. Eks Chelsea itu meminta saran dari pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper.

"Ketika saya bekerja dengan Hector Cuper, kami menjalani kamp pelatihan di Swiss (pada Maret 2018)," kata Ramzy kepada OnTime Sports.

"Saya waktu itu sedang berbicara dengan Salah dan dia mengatakan kepada saya bahwa Real Madrid telah mengiriminya tawaran," ucapnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaman di Anfield

Namun, Salah menolaknya karena sudah terlalu nyaman di Anfield Stadium, markas Liverpool. Dengan tegas, pemain berusia 27 tahun itu menolak Los Blancos.

"Tawaran itu sangat bagus, tetapi Salah membahasnya dengan saya dan tuan Cuper, dan dia memutuskan untuk tetap bersama Liverpool karena dia merasa nyaman di sana," ucap Ramzy.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Salah Bersama Liverpool

Main: 144

Menit bermain: 11.884

Gol: 91

Assist: 37

Kartu kuning: 5

Kartu merah: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini