Sukses

Jadi Ban Serep, James Rodriguez Disarankan Gabung Atletico Madrid

Atletico Madrid dinilai sebagai klub yang tepat untuk James Rodriguez. Opini itu disuarakan oleh mantan pemain Kolombia, John Restrepo.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan James Rodriguez di Real Madrid sejauh ini sangat tidak pasti. Bintang Kolombia itu terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Atletico Madrid dinilai sebagai klub yang tepat untuknya. Opini itu disuarakan oleh mantan pemain Kolombia, John Restrepo.

Pemain berusia 28 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Madrid pada musim panas lalu. Itu setelah sang pemain kembali dari masa pinjaman selama dua tahun di Bayern Muenchen.

Namun, Zinedine Zidane memilih untuk mempertahankannya di Santiago Bernabeu. Sayangnya, kesempatan bermain gelandang asal Kolombia itu terbatas pada musim 2019-20.

James Rodriguez hanya menjadi starter empat kali di La Liga musim ini. Dengan kontraknya berakhir pada Juni 2021, Los Blancos bisa menjualnya dalam beberapa bulan mendatang.

Atletico Madrid hanyalah salah satu tim yang dikaitkan dengan kepindahan Rodriguez. Dua klub LPremier League Arsenal dan Everton juga mengawasinya.

Restrepo merasa pindah ke Ateletico sangat masuk akal bagi Rodriguez. Sebab, sang perlu menemukan klub dan manajer yang percaya dengannya.

“James adalah pemain hebat yang mengalami kesulitan, apa yang mereka katakan tentang dia, apa yang mereka spekulasikan adalah sesuatu yang tidak terlalu positif, tetapi dia punya bakat," kata Restrepo kepada Caracol.

“Jika James Rodriguez pergi dan dia bersama seorang pelatih yang mempercayai dirinya, dia akan dapat bermain secara normal. Dia sudah ada selama bertahun-tahun dan tahu apa yang dipertaruhkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Bermain

Menurut Restrepo, Rodriguez harus kembali bermain secara rutin. Dengan begitu, sang pemain bisa mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

“Dia telah berada di Eropa selama bertahun-tahun dan bergabung dengan Atletico akan menjadi penting. Apa yang dia butuhkan adalah bermain, untuk memiliki kepercayaan diri lagi, untuk membungkam begitu banyak hal yang dikatakan tentang dia di luar lapangan dan mendedikasikan dirinya hanya untuk bermain."

“Jika Anda mendapat dukungan dari pelatih, dari klub yang membuka pintu bagi Anda, itu memberi Anda kesempatan untuk bermain, itulah yang Anda butuhkan. Seorang pemain tanpa kompetisi tidak sama. Jika ini terjadi dan dia memanfaatkan kesempatan itu, itu bisa sangat penting baginya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini