Sukses

Jovic Jadi Pengganti Aubameyang di Arsenal?

Madrid bisa menjual Jovic ke Arsenal setelah sang pemain mengalami kesulitan di La Liga. Namun, Madrid menginginkan biaya tidak sedikit untuk sang pemain.

Liputan6.com, London - Arsenal akan mengejar striker Real Madrid Luka Jovic, jika kapten Pierre-Emerick Aubameyang memilih untuk meninggalkan The Gunners pada musim panas ini.

Aubameyang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju ke Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Sang pemain dirumorkan telah menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan The Gunners.

Kontrak pemain internasional Gabon itu di Stadion Emirates akan berakhir pada Juni 2021. The Gunners bisa mendapat sekitar 45 juta euro jika menjual Aubameyang sebelum musim baru.

Jika Aubameyang meninggalkan London Utara, Arsenal sudah menetapkan penggantinya. Menurut laporan Diario Sport, manajer Arsenal Mikel Arteta telah memilih Jovic sebagai suksesor Aubameyang.

Jovic sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada musim ini setelah ditebus dari Eintracht Franfurt senilai 60 juta euro. Akan tetapi, penampilannya masih jauh dari harapan.

Jovic digadang-gadang sebagai striker masa depan Madrid. Namun, pemain Serbia itu hanya mampu mencetak dua gol dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Madrid bisa menjual Jovic ke Arsenal setelah sang pemain mengalami kesulitan di La Liga. Namun, Madrid menginginkan biaya tidak sedikit untuk sang pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Milan

Arsenal tak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan Jovic. The Gunners akan bersaing ketat dengan AC Milan.

Klub Serie A itu juga dilaporkan tertarik memboyong Jovic. Rossoneri bisa menyaingi Arsenal dengan tawaran sebesar 45 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • luka jovic

Video Terkini