Jovic Jadi Pengganti Aubameyang di Arsenal?

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 17 Mei 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 17 Mei 2020, 11:00 WIB
Osasuna Vs Real Madrid
Perbesar
Striker Real Madrid, Luka Jovic, jadi incaran Arsenal (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, London - Arsenal akan mengejar striker Real Madrid Luka Jovic, jika kapten Pierre-Emerick Aubameyang memilih untuk meninggalkan The Gunners pada musim panas ini.

Aubameyang sudah dikaitkan dengan kepindahan menuju ke Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Sang pemain dirumorkan telah menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan The Gunners.

Kontrak pemain internasional Gabon itu di Stadion Emirates akan berakhir pada Juni 2021. The Gunners bisa mendapat sekitar 45 juta euro jika menjual Aubameyang sebelum musim baru.

Jika Aubameyang meninggalkan London Utara, Arsenal sudah menetapkan penggantinya. Menurut laporan Diario Sport, manajer Arsenal Mikel Arteta telah memilih Jovic sebagai suksesor Aubameyang.

Jovic sendiri baru bergabung dengan Real Madrid pada musim ini setelah ditebus dari Eintracht Franfurt senilai 60 juta euro. Akan tetapi, penampilannya masih jauh dari harapan.

Jovic digadang-gadang sebagai striker masa depan Madrid. Namun, pemain Serbia itu hanya mampu mencetak dua gol dari 24 penampilan di semua kompetisi.

Madrid bisa menjual Jovic ke Arsenal setelah sang pemain mengalami kesulitan di La Liga. Namun, Madrid menginginkan biaya tidak sedikit untuk sang pemain.

 

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Milan

Pemain Muda Fenomenal FIFA 20
Perbesar
(AFP/Oscar Del Pozo)

Arsenal tak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan Jovic. The Gunners akan bersaing ketat dengan AC Milan.

Klub Serie A itu juga dilaporkan tertarik memboyong Jovic. Rossoneri bisa menyaingi Arsenal dengan tawaran sebesar 45 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓