Sukses

Ralf Rangnick Sudah Bidik Target Potensial untuk AC Milan

Selain Tanguy Kouassi dari Paris Saint-Germain, ada satu pemain lagi yang ingin dibawa Rangnick ke AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Ralf Rangnick sudah memindai pasar transfer untuk mencari target potensial. Dan itu jika dia sudah ditetapkan mengambil alih AC Milan musim panas ini.

Selain Tanguy Kouassi dari Paris Saint-Germain, ada satu pemain lagi yang ingin dibawanya ke AC Milan. Pria asal Jerman ini juga mengikuti gelandang Nantes Imran Louza.

Menurut media Prancis RCM Sport, Rangnick menunjukkan minat yang signifikan pada pemain berusia 21 tahun, yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2024 dengan Nantes. Bahkan, dia juga sempat mengganti agennya.

Meskipun Chief Scout Rossoneri, Geoffrey Moncada, selalu mengikuti Ligue 1 dengan seksama, minat tersebut berasal dari Rangnick. Kabarnya, klub Prancis itu telah memberi label harga setidaknya € 10 juta pada Louza.

Selain AC Milan, Lyon juga mengikuti situasi pemain dengan penuh minat. Jika bukan karena pandemi corona, permintaan Nantes pasti akan lebih tinggi, yang berarti ini adalah kesempatan bagi Rossoneri untuk membawanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perekrutan Pertama

Sebelumnya, dilaporkan Tuttosport, AC Milan sudah mulai merencanakan jendela transfer dengan Rangnick. Kesepakatan kabarnya telah dicapai antara klub dan manajer.

Penandatanganan pertama Rangnick di klub bisa datang dari Paris Saint-Germain, yaitu Tanguy Kouassi. Bek 17 tahun itu, kabarnya berada di daftar keinginan Rossoneri untuk musim panas.

3 dari 3 halaman

Situasi Berubah

Manajer asal Jerman itu sudah lama memperhatikan pemain muda itu saat di RB Leipzig, tapi tak bisa mengontraknya.

Sekarang, situasinya telah berubah, karena Kouassi belum menandatangani kontrak profesional dengan PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini