Sukses

Faktor Ancelotti Bikin Rabiot Tolak MU dan Arsenal

Rabiot beberapa pekan terakhir diberitakan tengah gamang. Sang gelandang disebut ingin hengkang dari Juventus setelah ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di Turin.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, sudah menentukan masa depannya. Ia dilaporkan akan menolak tawaran Manchester United (MU) dan Arsenal demi bergabung dengan Everton.

Rabiot beberapa pekan terakhir diberitakan tengah gamang. Sang gelandang disebut ingin hengkang dari Juventus setelah ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di Turin.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, ada dua klub Inggris yang tertarik untuk mengamankan jasanya. Mereka adalah MU dan Arsenal yang dirumorkan sudah lama mengincar sang gelandang.

Namun menurut L'equipe, sang gelandang tidak akan pindah ke dua klub tersebut. Ia diberitakan lebih memilih untuk pindah ke Everton. Sebab, di sana ada sosok Carlo Ancelotti.

Rabiot punya kedekatan dengan pelatih asal Italia itu. Pasalnya Ancelotti adalah orang yang memberinya kesempatan debut di PSG.

Rabiot cocok dengan metode kepelatihan Ancelotti sehingga ia ingin pindah ke Everton musim depan untuk bereuni dengan sang pelatih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Jam Bermain

Selain karena faktor pelatih, Rabiot memilih Everton ketimbang MU dan Arsenal karena jam bermain.

Dua raksasa EPL itu memang tertarik merekrut sang gelandang. Namun mereka enggan memberikan jaminan starter bagi pemain asal Prancis tersebut.

Sementara Ancelotti dan Everton berani menjamin sang gelandang menjadi starter reguler sehingga Rabiot tertarik pindah ke Goodison Park.

Everton diyakini harus siap keluar uang cukup besar untuk merekrut Rabiot. Sang gelandang diberitakan bisa ditebus dengan mahar sekitar 40 juta Euro di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini