PSG dan Barcelona Rebutan Gelandang Juventus

Oleh Wiwig Prayugi pada 16 Mei 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 16 Mei 2020, 19:45 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo dan 6 Pemain Serie A dengan Gaji Tertinggi

Turin - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan menjadi pesaing baru Barcelona untuk mendapatkan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Pemain berusia 30 tahun ini memang semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Ia bahkan dikabarkan sudah sepakat gabung Barcelona.

Meski demikian, RMC Sport mengklaim bahwa PSG telah melakukan kontak untuk kemungkinan kesepakatan.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, dilaporkan telah berbicara dengan Pjanic mengenai kemungkinan pindah karena mereka ingin memperkuat lini tengah setelah melihat musim 2019-2020.

Chelsea juga diperkirakan akan membawa Pjanic ke Stamford Bridge. Juventus juga disebut dengan senang hati menyetujui kesepakatan pertukaran dengan Jorginho.

Menurut laporan tersebut, PSG punya kans besar karena negosiasi Juventus dengan Barcelona alot.

2 dari 3 halaman

Negosiasi dengan Barcelona Alot

Juventus vs Atalanta
(AFP/Marco Bertorello)

Juventus menyasar kemungkinan mendapatkan Jorginho dengan cara menukar Miralem Pjanic. Ini tak lepas dari alotnya negosiasi dengan Barcelona.

Juventus sebelumnya diberitakan mengincar Arthur Melo dan Frenkie de Jong dari Barcelona. Caranya pun sama, yakni menukarnya dengan Pjanic.

Namun demikian, negosiasi antara Juve dengan Barcelona berjalan alot dan rumit. Manajemen El Barca enggan melepas dua pemainnya sekalipun mendapatkan Pjanic sebagai pengganti.

Sumber: RMC Sport via Sportsmole

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓