Sukses

Bintang Manchester City Ungkap Hal Paling Menyebalkan dari Cristiano Ronaldo

Bernardo Silva mengatakan Cristiano Ronaldo sangat menyebalkan saat sesi latihan di Timnas Portugal.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City, Bernardo Silva mengungkapkan sisi menyebalkan dari seorang Cristiano Ronaldo. Keduanya merupakan rekan dalam skuat Timnas Portugal.

Mengutip artikel dari Goal, Bernardo Silva mengatakan Cristiano Ronaldo sangat menyebalkan saat sesi latihan di Timnas Portugal. Pemain Juventus itu selalu memenangkan sesi latihan tim yang dipimpin Fernando Santos.

"Saya pikir apa yang menjengkelkan tentangnya (Ronaldo) dalam satu hal adalah dalam sesi latihan. Anda memainkan permainan, dan itu satu lawan satu."

"Pelatih mengatakan siapa pun yang mendapat skor akan menang, dan itu selalu Ronaldo," kata Silva, yang membantu Ronaldo membawa Portugal juara UEFA Nations Cup 2019.

Cristiano Ronaldo merupakan pemain paling subur di skuat Timnas Portugal. Pria berusia 35 tahun itu telah mencetak 99 gol dari 164 pertandingan resmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo Menjadi Penentu

Lebih lanjut, Bernardo Silva mengatakan, Ronaldo selalu menjadi penentu, tidak hanya dalam sebuah pertandingan, tapi juga saat latihan. Kendati menjengkelkan, Silva beruntung bisa merasakan latihan bersama salah satu pemain terbaik dunia.

"Ketika sebuah permainan macet dan Anda tidak tahu apakah Anda akan menang atau tidak, Anda tahu bahwa jika Anda memberinya (Ronaldo) bola, ia yang akan memutuskan. Sesuatu yang istimewa mungkin terjadi ketika ia memiliki bola," ucap pria berusia 35 tahun itu.

"Bahkan di sesi latihan itu agak menyebalkan karena selalu ia yang mencetak gol paling penting! Saya pikir itulah yang membuatnya istimewa, berada di sana pada saat-saat paling penting," ujar Bernardo Silva menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo di Timnas Portugal

Debut: 20 Agustus 2003

Usia saat debut: 18 tahun, 6 bulan, 15 hari

Main: 164

Menit bermain: 12.961

Gol: 99

Assist: 38

Kartu kuning: 23

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini