Sukses

Pelatih Real Madrid Sudah Temukan Pengganti Hebat Gareth Bale

Real Madrid sampai saat ini masih berharap bisa menandatangani pemain bintang di jendela transfer ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio telah bekerja keras untuk kembali ke lapangan kapan pun musim kembali. Bahkan, ia bisa mendapatkan kesempatan pertama menggantikan Gareth Bale.

Seperti diketahui, posisi sayap kanan Real Madrid terlihat seperti lubang besar menuju musim 2020-2021. Di sisi lain Los Blancos telah dikaitkan kebutuhan striker dan pencetak gol utama bersama Karim Benzema.

Real Madrid sampai saat ini masih berharap bisa menandatangani pemain bintang di jendela transfer ini. Meski target teratas mereka Kylian Mbappe dan Erling Haaland tidak akan tersedia musim ini.

Tapi, Real bisa menemukan pengganti hebat untuk Gareth Bale di sayap kanan. Pemain internasional Wales itu, kemungkinan akan dijual musim panas ini jika sudah menemukan pelamar yang tepat.

Menurut laporan AS, Marco Asensio, yang sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera ACL di ajang pramusim, Ia akan mendapat kesempatan untuk memulai dari posisi sayap kanan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikagumi Zidane

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane sangat menghargai kemampuan alami sang pemain. Ia juga mengagumi soal komitmen Asensio terhadap Los Blancos.

Asensio juga memiliki banyak penggemar. Mereka akan senang melihat Asensio mendapatkan celah pertama di posisi sayap berlawanan dengan Eden Hazard.

Namun, Asensio akan memiliki persaingan untuk mendapatkan posisi itu. Pemain muda Rodrygo Goes memiliki kemampuan kelas dunia, yang ia tunjukkan saat melawan Galatasaray dengan hat-trick sempurna musim lalu.

3 dari 3 halaman

Siap Tampung

Sementara itu, Bale dapat bertahan jika tidak ada pelamar yang tepat. Seperti dilansir AS, Newcastle United tertarik menampung Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Newcastle yang akan segera dibeli Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, siap menebus winger berusia 30 tahun tersebut dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.