Sukses

Striker Real Madrid Ungkap Sisi Lain Duel El Clasico Musim Ini

Superstar Real Madrid, Karim Benzema, berbagi cerita tak terlihat sebelum El Clasico. Sejak kepergian Ronaldo, Benzema jadi andalan tim.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid Karim Benzema dinilai sebagai salah satu pesepakbola yang paling punya gaya. Pemain asal Prancis ini jadi ikon mode dan sering menggunakan media sosial untuk memamerkan kekayaannya.

Pemain andalan Real Madrid itu, bahkan kerap membuat vlog di saluran YouTube-nya. Benzema kerap mengungkapkan cerita di belakang layar dari pertandingan-pertandingan penting musim ini.

Benzema telah menjadi jimat Real Madrid sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada tahun 2018. Ia memimpin garis depan Los Blancos untuk menghancurkan lawan-lawannya.

Belum lama ini, Benzema mengungkap soal laga El Clasico terbaru dengan mengalahkan Barcelona dalam pertandingan yang sangat ketat. Pemain pengganti Mariano Diaz mencetak gol yang mengesankan sekaligus menutup kemenangan 2-0 untuk Real Madrid.

"Itu [El Clasico] bisa menjadi pertemuan terbesar di dunia sepakbola karena semua orang menonton pertandingan dan semua orang ingin memainkan pertandingan semacam ini," kata penyerang Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Hebat

"Itu adalah pertandingan hebat dengan banyak tekanan, tetapi kami berhasil menang. Kami mengamankan tiga poin yang sangat penting bagi saya dan seluruh tim, karena itu tidak mudah. Kami sangat senang," kata Benzema.

Benzema kemudian menceritakan bahwa semua pemain Real Madrid diberi cuti dua hari setelah pertandingan tersebut.

3 dari 3 halaman

Menenangkan Diri

Benzema memutuskan untuk melakukan perjalanan singkat ke Paris untuk menenangkan diri di akhir musim.

"Kemarin kita memenangkan pertandingan dan kita semua diberi dua hari libur. Aku datang ke Paris dengan cepat selama dua hari. Aku punya beberapa hal yang harus dilakukan di sini dan dinginkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini