Sukses

Dipinjamkan ke Real Betis, Wonderkid Barcelona Enggan Pulang ke Camp Nou

Carles Alena merupakan pemain jebolan akademi La Masia Barcelona yang saat ini tengah dipinjamkan ke Real Betis.

Barcelona - Gelandang muda Barcelona, Carles Alena angkat bicara mengenai kelanjutan masa depannya. Sang pemuda mengindikasikan enggan untuk kembali ke Camp Nou musim depan.

Alena merupakan salah satu didikan akademi kenamaan Barcelona, La Masia. Ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik yang diproduksi La Masia dalam satu dekade terakhir.

Namun di Barcelona, ia minim mendapatkan jam bermain. Alhasil musim ini ia dipinjamkan ke klub La Liga lainnya, Real Betis.

Di Betis, Alena mendapatkan banyak sekali kesempatan bermain. Sebelum kompetisi ditangguhkan, ia delapan kali membela Los Verdiblancos itu di ajang La Liga dalam kurun waktu dua bulan sejak ia pindah ke sana.

Dalam wawancaranya kepada situs resmi Real Betis, Alena mengaku sangat gembira bisa berkarir bersama Betis.

Ia merasa nyaman bermain di sana dan ia tertarik untuk melanjutkan karirnya bersama Los Verdiblancos, dan tidak menyebut apakah dirinya ingin kembali ke Barcelona di masa depan.

"Saya akan sangat gila jika saya menutup pintu untuk Betis. Saya benar-benar gembira berada di klub ini dan saya sangat suka bermain di sini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerasan

Alena mengaku merasa sangat nyaman bermain di Betis, meski ia baru sekitar empat bulan pindah ke sana.

Ia mengaku menyukai atmosfer klub tersebut sehingga ia merasa cocok untuk melanjutkan karirnya di sana.

"Saya benar-benar menyukai klub ini. Anak pertama saya lahir di sini dan saya sangat senang dengan perlakuan klub dan juga para pemain kami terhadap saya." ujarnya.

Sumber asli: Real Betis

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini