Sukses

Gonzalo Higuain Siap Kembali ke Juventus

Gonzalo Higuain bakal kembali gabung dengan Juventus setelah memicu kontroversi pulang ke Argentina saat kondisi karantina wilayah.

Turin- Juventus dipastikan bisa memainkan kembali Gonzalo Higuain musim ini. Soalnya sang pemain dikabarkan siap pulang ke Turin untuk gabung latihan.

Awalnya Higuain memicu kontroversi setelah nekat pulang ke Argentina ketika Italia memberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi virus corona.

Kabarnya Higuain beralasan kembali ke kampung halamannya karena ingin menemani sang ibu yang sedang berjuang menghadapi penyakit kanker.

Namun, kini Football Italia menyebut Higuain terbang dari Argentina dan diperkirakan bakal tiba di Turin pada Jumat (15/5/2020) pagi waktu setempat.

Juventus memang memanggil seluruh pemain yang ada di Italia untuk kembali berlatih setelah klub mendapatkan izin untuk menggelar sesi latihan lagi.

Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang juga baru kembali dari Portugal, Higuain bakal wajib melakukan karantina mandiri selama dua pekan lebih sebelum kembali berlatih dengan Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesi Latihan Juventus

Sejak pekan lalu Juventus memang telah menggelar sesi latihan individual. Sejumlah pemain sudah berlatih di JTC, antara lain Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Federico Bernardeschi, Mattia de Sciglio, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, hingga Merih Demiral.

Sementara itu, Adrien Rabiot juga segera kembali dari Prancis setelah sempat beredar rumor menolak bergabung kembali dengan skuad Juventus.

Dengan demikian, maka Juventus bisa berlatih secara full team mulai 1 Juni mendatang, ketika sesi latihan penuh sudah diizinkan untuk digelar.

Serie A sendiri menargetkan untuk menggulirkan kelanjutan musim 2019-20 ini mulai 13 Juni mendatang.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 15/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.