Sukses

Alex dan Marc Marquez Habiskan Waktu di Rumah Aja dengan Main TikTok

Alex dan Marc Marquez punya cara jitu untuk membunuh kebosan dengan menggunakan aplikasi video TikTok untuk membagikan kegiatan mereka selama di rumah saja.

Jakarta Duo pembalap Repsol Honda, Alex dan Marc Marquez tahu betul bagaimana caranya menjaga kekompakan. Mereka juga mencoba untuk menikmati hari di rumah aja tanpa bosan.

Seperti yang dilakukan kebanyakan ABG Indonesia, Alex dan Marc Marquez sering menggunakan aplikasi video TikTok untuk membagikan kegiatan mereka selama di rumah saja.

Beberapa aktivitas di antaranya berolahraga, mewarnai sepatu, hingga potong rambut. Dalam video TikTok Marc yang terbaru, keduanya terlihat seru ketika melakukan dubbing sebuah video. 

Keduanya terlihat kompak dan mengenakan kaus warna sama, yakni hitam. Pada video sebelumnya, mereka malah saling memotong rambut. Maklum, selama pandemi, mereka tidak meninggalkan rumah untuk pergi ke barbershop.

Aplikasi TikTok sebelumnya juga digunakan oleh tim Yamaha ketika melakukan launching di Jakarta. Mereka membuat heboh karena membuat video TikTok dengan lagu yang viral di Indonesia, yakni goyang ubur-ubur.

Marc Marquez dan adiknya menikmati kebersamaan selama wabah virus corona di rumah mereka, Cervera, Catalunya, Spanyol. Mereka belum kembali ke lintasan lantaran sejumlah ajang MotoGP ditunda dan dibatalkan karena wabah corona.

Meski demikian, mereka tetap menjalani latihan mandiri di rumah untuk menjaga kondisi. Selain itu, mereka juga mengikuti balapan virtual yang digelar oleh MotoGP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video TikTok Marc Marquez

 
 
 
View this post on Instagram

TikTokeando con mi bro😂🤣

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini