Sukses

Yuk, Tonton Kebolehan Pemain Nasional dalam Rexona Men Soccer Star Challenge

Rexona Men menggelar Rexona Men Soccer Stars Challenge yang bakal mengajak 4 pemain nasional untuk unjuk gigi dalam bermain game FIFA di Playstation 4.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak adanya wabah Covid-19 dunia seakan berhenti. Banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat luas. Melambatnya roda perekonomian sampai disetopnya pertandingan liga-liga sepak bola. 

Hal itu bertujuan agar bisa menekan laju penyebaran virus tersebut. Alhasil, sebagian pengemar sepak bola kecewa tidak bisa menonton live tim kesayangannya bertanding merebutkan piala liga. 

Untuk meringankan kerinduan fans terhadap sepak bola, khususnya di Indonesia, Rexona Men menggelar Rexona Men Soccer Stars Challenge yang bakal mengajak 4 pemain nasional untuk unjuk gigi dalam bermain game FIFA di Playstation 4.

Dengan sistem Round Robin, setiap pemain nasional akan bertemu untuk bertanding dengan yang lainnya. Nantinya, acara yang digagas oleh Rexona Men dan Vidio.com ini disiarkan live streaming di Vidio.com pada Sabtu, 16 Mei 2020 jam 16.00 Wib.  

Selain dimeriahkan dengan pemain nasional, acara Rexona Men Soccer Stars Challenge bakal dipandu oleh komentator Valentino ‘Jebret’. Kebayangkan bagaimana jalannya pertandingan nanti. 

Untuk lebih jelasnya, berikut jadwal pertandingan Rexona Men Soccer Stars Challenge.

  • Sabtu, 16 Mei 2020
  • Jumat, 22 Mei 2020
  • Rabu, 27 Mei 2020
  • Jumat, 29 Mei 2020
  • Minggu, 31 Mei 2020

Selain itu, kamu juga bisa ikutan kuis Guess The Star dan Guess the Score dengan menebak pertanyaan Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid.  Bagi kamu yang beruntung, 4 orang pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani para pemain dan untuk 10 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Tak hanya itu, tahukah kamu bergerak sehari-hari, seperti memasak sampai membersihkan rumah mampu menghasilkan keringat sampai 1 liter. Oleh sebab itu, Rexona Men mengajak kamu ikut kampanye ‘Tetap Gerak Tetap Segar di Rumah” dari Rexona dan pakai Rexona Men setiap habis mandi supaya kamu bisa #TetapGerakTetapSegardiRumah.

Untuk mengetahuinya, kamu cukup lihat aktivitas Instagram @rexonamenid. Tak hanya itu, kamu juga bisa ikutan kuis yang diadakan oleh Rexona. 

Dengan periode 1 Maret – 30 Mei 2020 kamu bisa ikutan kuis #PestaBolaDiRumah. Caranya mudah, kamu cukup membeli produk Rexona Men di Alfamart , Indomaret, Lazada atau toko yang mampu mengeluarkan struk belanja. Upload struk ke whatsapp +628777788501 dan dapatkan 1 nomor undian. 

Bagi kamu yang beruntung bakal mendapatkan hadiah menarik. Mulai dari PS4 Pro+2 Playstation Stick, TV 32 inch, Home Theater, kaset FIFA 2020, dan 30 Jersey original dan 20 bola original dari Rexona Men

Untuk informasi lebih lanjut pantengin instagram @rexonamenid. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.