Sukses

3 Striker yang Dapat Gantikan Lautaro Martinez di Inter Milan

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez semakin santer diberitakan akan merapat ke Barcelona.

Liputan6.com, Milan - Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez semakin santer diberitakan akan merapat ke Barcelona. Bahkan, beberapa rumor menyebut, kedua klub sudah menjalin kesepakatan terkait transfer bomber asal Argentina itu.

Martinez tampil impresif bersama I Nerazzurri. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter Milan pada musim ini.

Penampilan Lautaro Martinez tersebut membuat beberapa klub elite Eropa kepincut. Mulai dari Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona menunjukkan ketertarikannya.

Namun dari keempat klub tersebut, Barca menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa striker Timnas Argentina itu. Barcelona ingin menjadikan Martinez sebagai pengganti Luis Suarez yang mulai menua.

Jika Lautaro Martinez pergi, Inter Milan praktis harus mencari pengganti sepadan. Berikut tiga nama yang dapat menjadi alternatif.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Edinson Cavani

Cavani akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Artinya, selain berpengalaman, striker Paris Saint Germain (PSG) itu bisa didapat dengan gratis.

Kendati demikian, Inter Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik meminang Cavani. Beberapa klub Premier League, MLS, dan bahkan Napoli juga dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan striker asal Uruguay tersebut.

Demi mendapatkan Cavani, Inter pun kabarnya tidak akan mempermanenkan Alexis Sanchez. Ya, striker asal Chile itu saat ini masih berstatus pinjaman dari Manchester United.

Cavani mungkin sudah tidak muda lagi, yakni 33 tahun. Namun, kualitasnya dalam merobek jala gawang masih ada. Ia mampu mencetak tujuh gol meskipun sudah jarang diberi kesempatan tampil.

3 dari 4 halaman

2. Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal disebut berpeluang besar kehilangan Aubameyang di bursa transfer nanti. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu belum juga memperpanjang kontrak baru.

Hal tersebut bisa menjadi celah bagi Inter Milan. Rumornya, Inter sudah menyiapkan strategi demi memboyong striker asal Gabon tersebut.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter Milan berencana menukar Icardi dengan Aubameyang. Kontrak Aubameyang tersisa satu tahun lagi bersama Arsenal.

Mauro Icardi tidak memiliki masa depan di tim asuhan Antonio Conte, meskipun suami Wanda Nara itu tampil cukup bagus dalam masa pinjamannya di Paris Saint-Germain musim ini.

4 dari 4 halaman

3. Timo Werner

Timo Werner merupakan salah satu pencetak gol yang paling produktif di Eropa saat ini. Hal itu membuat sang pemain menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Bukan hanya itu, Werner juga membuat 12 assist untuk rekan-rekannya.

Inter disebut juga telah mengontak perwakilan Werner. Kabar itu dihembuskan pengamat sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio.

"Inter? Ada kontak dengan Nerazzurri, yang memikirkan dia jika transfer Lautaro ke Barcelona membuahkan hasil. Waspadai Juventus juga." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.